Banner iklan disini

Prediksi Anime Boruto 124 I Urashiki Menemukan Boruto dan Shinki

Daftar Isi [Tutup]

    Di Episode Boruto 123 - Pertarungan melawan Boneka Kugutsu Toneri milik Urashiki Di menangkan oleh Boruto Shikaida dan temari dan pada akhir nya Boruto menyusul Shinki yang terlebih dahulu bergegas menuju Konoha. seperti yang kita ketahui bahwa Shinki terluka oleh jarum beracun pada tangannya. karea di luar dugaan Kankuro di kalahkan oleh boneka Kugutsu Toneri ( episode 122 ).


    Namun tanpa di sadari oleh Shikaida dan Temari selepas Boruto Pergi mengejar Shinki. Tiba -tiba Urashiki muncul di hadapan mereka. Cakra dari Temari pun di renggut begitu pula dengan cakra milik Shikaida. Bayangkan Urashiki bisa lepas dari segel jutsu sabaku sataiso milik Garaa.

    Karena Urashiki mengawasi pergerakan Boruto melalui boneka kugutsu

    - Urashiki mengejar dan dengan mudah nya menemukan Shinki dan Boruto


    - Shinki dan Boruto tak menyadari kehadiran dari Urashiki


    Prediksi Anime Boruto 124 

    Di episode 124 medatang, Tak dapat di hindari lagi pertemuan antara ke-3 nya.

    - Pertarungan untuk menculik shukaku nah.. mimin yakin bagian ini yang seru dimana Urashiki kaget melihat Segel karma milik Boruto.. namun aneh ..kenapa Segel karma boruto tidak langsung aktif saat merespon bahaya atau ada nya musuh yang hebat.

    - Tak diketahui darimana Urashiki menguasai jutsu kugutsu milik Toneri yang telah membatu di bulan. dan pada episode 124 kita akan di perlihatkan kemampuan si Urashiki

    - Hal ini bakal seru karena di saat terdesak maka segel karma Boruto akan aktif. apakah Urashiki dapat mengambil cakra milik Boruto seperti yang telah dia lakukan kepada Temari dan Shikaida. dimana Salah satu keistimewaan Segel karma Boruto pun bisa menyerap Jutsu sebagaimana kita lihat momoshiki bisa menyerap Jutsu lawan dan mengembalikan nya berlipat lipat kepada lawan nya.

    - Mungkin jika Urashiki terdesak maka seperti di cerita manga, tanduk kaum Clan Otsosuki akan muncul karena efek Segel karma Boruto. karena Momoshiki pun saat terdesak akan mengeluarkan Tanduk nya. nah apakah Urashiki bisa terdesak...

    hmmm menurut mimin sih,, kemampuan segel karma Boruto dari momoshiki ini masih misteri karena momoshiki memiliki matya rinnegan di tangan nya dan otomatis segel karma adalah perpindahan semua daya dari kalah nya momoshiki saat itu... ini masih prediksi mimin sih.. iya ngga ..

    - Di dimensi lain nampak nya Sasuke masih memulihkan tenaga stamina dan cakra nya yang telah di ambil oleh Urashiki saat episode sebelum nya. Sasuke bakal pulih lalu dengan Rinnegan nya sasuke kembali dari Dimensi lain ke dunia nyata.

    - Dan kayak nya Sasuke telah benar- benar pulih dan bersiap pulang. Mimin memperdiksi Sasuke akan muncul di tengah episode 124 saat Boruto dan shinki terdesak. Karena lawan nya adalah Urashiki namun yang tetap membuat mimin bertanya - tanya kenapa segel karma boruto tidak langsung aktif padahal lawan nya adalah Urashiki. Kan di manga Segel karma Boruto langsung aktif setelah kehadiran Jigen di konoha untuk membawa kawaki. wee kejauhan kayak nya yahh .

    - Apakah Shinki akan menjadi Wadah bagi Shukaku disaat terdesak dan kritis, mungkin shukaku akan rela atau bagaimana.. bikin dag dig dug ini guyss.

    - Apa rencana Shinki dan Boruto dalam menghadapai Urashiki yang secara rata-rata kemampuan nya di atas mereka. wajah bengis urashiki yang ingin menyiksa pun nampak.. mimin tidak sabar menunggu kejutan apa yang ada di boruto episode 124.

    - Apakah Shukaku mau meminjamkan kekuatan nya kepada Shinki tuk sekedar melawan Urashiki namun kayak nya Urashiki bisa dengan mudah mengambil cakra shukaku jika dia benar benar serius.. mimin masih tak habis pikir guys..

    - Jika Tanduk dari Urashiki muncul bakal berat nih.. perlu Duo sasuke dan naruto untuk mengimbangi kekuatan nya,, kazekage aja kewalahan saat bersama sasuke menghadapi Urashiki.. bakal jadi pertarungan Epic lagi jika duo terbaik Naruto feat Sasuke versus Urashiki

    Baca juga - Sinopsis Resmi Boruto 124 I Bebasnya Urashiki - Decision Time

    Nah sekian dulu prediksi singkat dan sederhana mimin dan ingat jadwal rilis anime boruto episode 124 pada hari minggu tanggal 15 september klo sub indo cepat kok paling di jam 09.00 pagi udah ada walau di malam nya anime boruto telah rilis dalam sub english.


    Terima kasih semua... itulah review singkat mimin tentang prediksi anime Boruto 124 mendatang