Banner iklan disini

Spoiler Dr. Stone 124 I Mozu Beraliansi Kerajaan Sains

Daftar Isi [Tutup]
    Kemunculan Mozu yang secara tiba tiba di hadapan mereka membuat panik para anggota kerajaan sains. bagaimana tidak kaget. setelah kematian kohaku dan ginro yang di ceritakan kirisame. ternyata telah di ikuti hingga ke markas.. hahahaha.. lucu si Gen dengan percaya diri dan kocak muncul dan berbicara ke mozu. nanni... hahahahhahaaa... mimin aja kaget

    mozu di ajak aliansi ke kerajaan sains oleh Gen .. hahahhahhaha.. bercanda gila.. ide atau akal macam apa ini.. wkwkwkkw... Gen mulai beraksi untuk negoisasi ke mozu dengan bersilat lidah. sambil menerbangkan drone. mozu yang melihat hal tersebut tercengang melihat hal tersebut, Gen berusaha mengalihkan perhatian Mozu yang telah siap membantai mereka. dan jika gen gagal maka peristiwa yang kita tidak mau akan terjadi yaitu pembantaian lagi deh...

    dengan wajah imut gen mulai bacot ke mozu yang tempramen, setelah menerbangkan drone bambu yang membuat mozu terheran.. teknik manipulasi di lancarkan... hehehhehe... gen menawarkan herlem istana akan jadi milik mozu jika dia bergabung ke dalam aliansi nya.. wkwkwkkk teknik manipulasi 1 di terapkan dimana gen tak berbicara langsung di hadapan mozu namun mengambil sisi samping agar kelihatan lebih akrab n santuyyyy hahahahhahhaa... mimin ngga tahan tawa ciyusss sedangkan rekan Gen yang lain pada kelihatan tegang khawatir dan was was takut hanya Gen yang ketawa senyum senyum imut .. wkwkkwkk

    Teknik manipulasi 2. memuji mozu sedikit agak lebih santai. Gen mengatakan bahwa mozu bisa mengalahkan ibara. hahahaha meski mozu sedikit menakutkan cara menanggapinya dan dengan dingin berkata apa aku harus membantai kalian semua ... wkwkwkkwkwk.... semua menjadi tegang dan lagi lagi semua ketakutan kecuali Gen dan yuppp ternyata mozu masuk perangkap dan merasa narsis. dengan memanipulasi keadaan jika mozu menyerang ibara maka senjata pembatu akan menjadikan mozu batu tepat di hadapan mereka. gengsi dong mengakui dan ternyata betul.

    lagi lagi gen menghasut mozu dengan berkata akan membantu mozu mendapatkannya dengan bantuan sihir mereka. hahaha.. lagi lagi perkataan Gen merusak akal mozu bahkan teman teman nya pun merasa jengkel di saat tegang gini dia masih bercandain si mozu namun cerdas banget bersilat lidah atau istilanya bacotttttttttttttt.

    di iming-imingi bahwa mereka akan membantu mozu dengan sihir kerajaan sains malah mozu balik menekan dengan pernyataan bahwa dia yang paling kuat dan dia bisa mendapatkan senjata pembuat batu sendirian... termakan rasa narsis ..suasana mencekam namun tanpa sadar mozu telah terhasut dan masuk ke dalam teknik manipulasi 3.

    membuat keadaan seolah memaksa akhirnya berontak mempertahankan diri bertindak dan melawan namun terlambat hasutan itu telah merasuk tuk menyadari nya. dia sudah percaya pada kata kata gen dan percakapan merka dari perihal ingin membantai mereka berubah menjadi syarat aliansi..

    yess.. cerdas banget Gen " jangan menuju kemenangan dalam permainan negoisasi bukanlah dengan melawan dan mengalahkan lawan bicaramu " otk mozu yang udah putar putar di luar dugaan akhirnya menerima ajakan Gen .. hahahhahahhaa iyeessss..

    Luar biasa sepakat, teman temannya menjadi tercengang kaget kok bisa ... yess.. akhirnya mozu kini beralinasi dengan kerajaan sains. akhirnya taktik Gen terbukti, dengan bergabungnya mozu maka pertahanan kerajaan sains bisa di anggap kuat karena sebenarnya kerajaan sains itu lemah namun jika ada mozu maka kerajaan sains di anggap kuat. namun tetap aja mozu terlalu kuat dan sangat menakutkan di kerajaan sains..

    tunggu aja minggu depan yah jadwal rilis manga dr.stone 124 semoga ngga libur.. ok guyss

    terima kasih