Banner iklan disini

Cara Dapat Cewek Yang NaturaL

Daftar Isi [Tutup]
    Cara Cari Cewek, Mungkin kalian bingung atau lelah atau sedang Jomblo, Artikel ini adalah rahasia Pribadi Teknik Pribadi yang admin jalani selama ini, dan sebenarnya anda juga pernah mengalaminya cuman terkadang tidak paham alur nya. kita langsung ke point pembahasan tanpa teori ini itu. dimana ada prinsip dasar mendekati cewek .. simak deh simpel dan sederhana

    Cara Di Kejar Cewek

    Hal utama dalam di kejar cewek, yaitu :

    - Jangan Lebih Cerewet dari Cewek

    Cewek itu paling anti di saingin, maka jangan jadi cowok yang cerewet, walau pada nalarnya cewek suka cowok smart dan pintar bicara, kalian bisa lihat video youtube yang prank gombal hingga cewek baper, walau anda melakukan nya anda mungkin bisa berkenalan dengan nya , minta nomor hp karena dia baper. namun ngga berapa lama cewek itu menghilang ... iya kan... hahahaha

    Kunci nya jadi diri sendiri aja dan jangan terlalu seronok tuk dekati cewek, berilah kesempatan cewek itu mengejar mu karena rasa penasaran cewek lebih besar dari cowok.

    trus lantas anda jadi cowok cuek gitu... ngga juga se naif itu,, cewek lebih adem sama cowok yang biasa biasa saja, bicara tanpa modus jenaka yang pasti nya pembawaan mu tenang, itu rahasia nya.

    Ketenangan dalam bersikap baik bicara dan gerak tubuh akan membuat anda di sukai cewek..

    ngga percaya.. boleh namun fakta cewek di kejar cowok itu kudu berjuang, klo kamu pribadi tenang maka cewek selalu santuy dalam rasa nyaman juga kepada mu..

    simpel ya.. sesimpel itu ... ok jadi.. jangan ragu atau gunda,, inner beauty pesona cowok itu dari bahasa tubuh nya atau orang selalu bilang gekstur. cewek akan mendekat kepada anda tanpa anda banyak melakukan usaha usaha pendekatan.

    terus.. lupakan semua tentang gombalan agar membuat cewek tertarik dan terkagum ma kamu... seiring dengan waktu engkau bisa kok.. cewek itu hanya perlu di imbangi karena kamu bukan bahan lelucon jadi ngga usah memaksa diri jadi pelawak di hadapan nya


    - sedikit perhatian lalu menghilang

    Ya.. cewek punya daya membaca cowok, dia tau cowok yang mendekatinya modus dan lain lain, klo cewek yang terperangkap dalam sinetron dan menjadi korban sakit hati,, karena mereka masih labil,, trik ini bukan tuk anak kecil yang masih berbau kencur namun tuk yang udah memahami nya.

    beri perhatian yang lain daripada yang lain, beri sikap perlakuan yang lain daripada yang lain, hal itu membuat mu unik di mata nya dan cukup 1-2 kali lalu menghilang maka hormon nya serasa ingin mencari mu,, ngga tunggu besok 1-2 hari.. mungkin seminggu namun itu terjadi.

    jangan mengejar.. sampai saat ini aku/admin blog depeliar tak pernah tembak cewek, aku ngga tau namun nasib gue yang selalu di tembak cewek dan selalu di kelilingi cewek tapi ngga semua cewek juga sih, kebanyakan cewek elit yang super cantik, hal hasil doi ku dalam kasta SYANTIKK..

    ketampanan dan uang memang menggoda tapi pesona lelaki yang tenang cool gitu wauww engkau bisa berselingkuh dengan mereka, namun disini mimin tidak menganjurkan hal itu. perbaiki niat dan jadikan motivasi aja

    - bahagia

    cara membahagiakan wanita ya hanya 2, klo kurang dari 2 hal ini maka pincang

    -  kasih sayang
    -  kasih uang

    ke-2 nya jangan di lepas, jikalau anda tidak kaya maka ngga masalah toh dia akan melihat sisi gimana kamu bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab dan itu keren banget dimana wanita, kan mereka butuh sosok sandaran hati... ok...

    jangan jadi sosok tukang Penghibur bagi cewek... itu mah tuk senang" aja... capek n lelah...

    - Rapi dan Bersih

    ya namun ngga rapi" amat dan ngga bersih bersih amat,, biasa aja,, ngga jorok gitu...
    pakaian sopan lah n stylish tapi ngga menor juga..


    nah hanya dengan kaidah di atas, aku santai santai aja, ngga nge dekatin cewek namun selalu aja ada cewek minta salam n minta jalan, nge ngombal juga ngga bisa, cuek dikit dan selalu sibuk di datangi wanita,,

    klo kalian terapkan hal di atas maka akan beda cara respon mu ke wanita dan itu membuat kamu istimewa, engkau di pandang bisa memperlakukan wanita dengan istimewa walau pun dengan hal hal kecil namun selalu membuatnya kagum rindu dan ingat kamu..


    ok.. hidup ini indah di muliakan

    maka setiap pikiran mu adalah doa

    demikian cara cari cewek dan cara dapat cewek yang praktis, jadi daripada anda sibuk mengejar cewek mending anda sibuk memperbaiki diri, menata kepribadian, menata pemikiran dan keuangan karena liburan itu menyenangkan..

    akhir kata terima kasih

    terima kasih