Jadwal Rilis Manga Kimetsu No Yaiba 182

Manga Kimetsu No yaiba semakin seru. pertarungan para hasira/pilar melawan muzan dan pengikut iblis bulan atasnya semakin tegang. setelah mengalahkan iblis bulan ke-4 dan bangkit nya pernafasan Api sesaat saat tandjiro bisa memasuki ruang tembus yang bisa melihat semua pergerakan lawan hingga ke otot urat dan juga menerima surat tentang tentang jurus 13 tarian dewa api. Tandjiro bergegas bersama giyu menyusul yang lain. karena muzan telah selesai memakan ubayashiki dan telah membunuh tamiyo san. akhir nya muzan kembali dengan level yang berbeda.

Kepanikan pada anak anak ubayashiki yang secara tiba tiba berubah menjadi di balik layar untuk berperang melawan muzan. tersentak kaget saat dia tidak bisa mencegah murid" pemburu iblis tewas di kalahkan. Muzan membantai banyak murid murid para pilar /hasira.

Kiriya.. ya dia melanjutkan di hari itu juga  setelah ayahnya di renggut oleh muzan dan di luar dugaan kita, transformasi wujud muzan berubah. dia pun putus asa ada 3 adik nya yang harus dia jaga kunei dan kanata memberi semangat kepada saudara nya untuk bangkit dan terus berjuang karena momen puncak perang ini adalah melawan muzan. kanata berpendapat untuk mengumpulkan para pilar yang selamat di satu lokasi dan murid lain untuk menghimpun tenaga yang tersisa dengan pengawasan para gagak sebagai penghubung.

kanroji dan iguro yang bertarung melawan iblis bulan atas 2 kembali di ingatkan untuk berkumpul di satu titik. iguro yang mempercepat langkah nya menarik selait pakaian kanroji tuk segera bergegas agar lepas dari kejaran iblis bulan atas 2. bahkan tanroji smpat kaget minna.. hahhahahaha

Kembali ke muzan yang sudah membantai murid para pilar pemburu iblis, seluruh lantai telah berlumuran penuh mayat tak sengaja berpapasan dengan giyu dan tandjiro yang sedang mencoba berkumpul bersama pilar lainnya.

nampak muzan tidak kaget melihat ke-2 nya, dengan begitu tenang nya. namun tandjiro mencocokan bau pembantai keluarga dan teringat memory tentang kejadian itu dan sepenuh nya mengarah ke muzan.  teringat rekan rekan nya dan tandjiro semakin geram, untung nya ada giyu yang bisa menghalau dan memberi peringatan untuk tidak gegagah menghadapi muzan.

akhirnya muzan mengungkap hal yang pahit bagi tandjiro, ternyata selama ini anak keturunan yurichi di habisi oleh muzan, baik ayah kakek dan pendahulu nya yang lain pun semua di bantai oleh muzan.  Tandjiro pun kebingungan mendengar hal tersebut, keget campur marah campur sedih geram mendengar semua yang di ucap muzan. tandjiro terdiam lalu bergumam.

Spoiler pembahasan komik kimetsu no yaiba 182

- tandjiro dan giyu melawan muzan, mereka berdua kewalahan menghadapi muzan yang sangat cepat
- iguro dan konjiro di halangi iblis bulan atas 2
- pilar yang lain bertemu 
- tandjiro dan giyu terpojok
- tandjiro menari dengan gaya kagura... hehehhehhee suprise muzan, muzan masih sangat kuat untuk para pilar kali ini atau tanjiro bisa mengimbangi nya kelak mari kita lihat update minggu depan yah


sekian dulu review pembahasan manga kimetsu no yaiba 182 dan spoiler nya, terima kasih dan ingat jadwal rilis kimetsu no yaiba 182 pada hari sabtu 9 november 2019 .. jangan lupa ya kalian bisa baca d komikmama atau mangacan ..

terima kasih 
sekian dulu pertemuan kali ini tentang pembahasan manga kimetsu no yaiba dan see u next time
admin depe chan

Jadwal Rilis Manga Kimetsu No Yaiba 181 I Spoiler Pembahasan


Kedatangan Muzan yang tiba-tiba ke Markas para Hasira/pilar pemburu iblis membuat Kaget. Penyerangan ini menyergap pemimpin hasira yaitu ubayashiki dan membuat para Pilar tak dapat berbuat banyak untuk menyelamatkan pemimpinnya. satu persatu lawan bermunculan dan kini Setelah para Pilar bertarung melawan iblis rembulan atas tersisa hanya 2 orang saja, dimana iblis rembulan no. 1 kokushibo telah tewas dan terungkap dia merupakan adik dari yurichi. yang membelok dari sebelumnya seorang hasira menjadi oni.

Jumlah Korban di pihak pilar juga banyak, shinobu telah tewas lebih dahulu saat melawan iblis bulan atas no.4 kini genya dan tokito telah tewas saat pertarungan sengit melawan kokushibo. sanemi mengamuk dan bahkan pedangnya berubah menjadi merah. setelah flashback panjang akhirnya di tampilkan lagi tentang tandjiro.

kematian genya dan tokito memukul mental para pilar dimana sanemi sampai lupa kesadarannya menyerang kokushibo yang telah kalah karena terkejut adik yang dia lindungi malah menolong di saat terakhir dengan jurus darah iblis untuk menghentikan pergerakan kokushibo dan akhirnya nya kepala kokushibo terpenggal yang merupakan awal dari kemenangan mereka.

akhirnya terungkap bahwa tokito memiliki saudara kembar, muichiro. kini 2 pilar yaitu shinobu dan tokito telah tewas bahkan genya tak bisa di sembuhkan dan akhirnya lenyap tanpa bekas. sanemi yang merupakan kakak genya hanya tertegun berat menahan kesedihan kematian adiknya.

Muzan yang menangkap ubayashiki yang telah melemah dan memakan nya, nampak muzan juga menangkap nona tamayo. telat segel kutukan tamayo yang telah berada di tubuh muzan tak berfungsi dan akhirnya muzan bangkit dengan wujud baru yang lebih menakutkan disini tamayo pun tertangkap dan setelah memulihkan tubuh muzan menjelma dengan kekuatan baru.

kepompong pemulihan diri muzan saat memangsa ubayashiki dan menangkap tamayo. dia berharap ada hasira yang datang menyelamatkan nya namun terlambat dan akhirnya tamayo juga tewas tak tertolong. perbedaan kekuatan, kecepatan dan pemulihan muzan meningkat pesat.

sebelum burung gagak pembawa pesan terbunuh oleh muzan, tandjiro telah menerima surat dari senjurou yaitu adik dari pilar api yang telah lama tewas. di dalam surat di jelaskan tentang pernafasan matahari akhirnya tandjiro tau tntang kagura atau tarian dewa api ada 13 jurus yang sebelumnya dia hanya mengetahui 12 jurus saja. 

di pertarungan sebelumnya tandjiro mengalami perubahan pada teknik pernafasannya dimana dia bisa melakukan apa yang yurichi miliki yaitu penglihatan tembus padang bahkan bisa melihat pergerakan urat darah serta pembuluh darah. sama dengan kemampuan yang yurichi miliki saat dulu yang telah alami memiliki penglihatan tersebut. dan juga luka di kepala tandjiro menjadi pemicu segel para hasira muncul seperti tamiyoka dan sanemi memiliki lambang segel di area wajah mereka.

teringat pesan ayah tandjiro tentang dunia tembus pandang. tarian dewa api jurus 13


Spoiler manga kimetsu no yaiba 181 -

- nekuzo akan menjadi manusia

saat terakhir tamayo merapat ke ubayashiki dan terus mengembangkan obat pengubah oni/iblis menjadi manusia dengan menggunakan sampel darah dari oni/iblis yang telah di kalahkan tandjiro. namun sosok lelaki yaitu yushiro yang bersama nona tamayo belum di tampilkan yang biasanya dia selalu berada dekat bersama tamayo. bersama urokudaki di kediaman nya nekuzo memasuki tahap percobaan obat dari nona tamayo.. apakah berfungsi atau tidak karena target selanjutnya muzan adalah nekuzo.

- Yushiro menyusul ke markas hashira dan nekuzo di jaga oleh urokudaki

- pemulihan tanjiro dan giyu

- muzan membantai murid para pilar

- muzan menemukan posisi ubayashiki kriya yang menjadi komandan di balik layar

- sanemi muncul menghalau

- pemulihan tandjiro dan giyu oleh kanoe


jadwal rilis manga kimetsu no yaiba 181 tanggal 1 november hari jumat tuk versi indonsia di tanggal 2 november 2019 hari sabtu yah..

sekian dulu spoiler pembahasan manga kimetsu no yaiba 181

terima kasih

admin depe chan

Spoiler Manga Kimetsu No Yaiba 179 I 7 Fakta dan Tanggal Rilis

hai guys,, jumpa dengan miin depe chan.. maaf spoiler kali ini agak telat,, oh iyah pastinya semua pada penasaran tentang perkembangan manga kimetsu no yaiba, baiklah kali ini mimin akan beberkan beberapa hal dalam chapter 178 yang menjadi point penting agar bisa tau bayangan tentang chapter 179, tuk nakama yang ngga mau terkena spoiler ya skip deh... baik lah nakama,,

langsung saja.. Spoiler 179 dan fakta chapter 178

7 fakta Chapter 178 - Manga Kimetsu No Yaiba

1. Kokusihibou di selamatkan Adik nya Yorichi saat berkemah bersama anak buah nya

Dasar Tukang iri, bukan nya berterima kasih di tolongin saudara he malah nge dendam pada ego harga diri,, ambil pelajaran guys.. ke saudara ke teman,, bahwa menghargai pertolongan seseorang itu lebih mulia daripada harga diri yang tinggi kayak kokushibou. kadang kan teman rasa saudara tapi saudara rasa teman.. nah kalian kurang menghargai diri kalian sendiri.. dari anime kita belajar guyss,, wibu sejati yang beriman sukses dan kaya raya tentu nya,, agar kita tidak memilih jalan yang sama kayak kokushibou.... seburuk apapun saudara mu dia tetap darah sekandung mu.. ok saling membangunkan lah satu sama lain agar bisa sukses, karena terkadang orang yg melukai kita adalah orang" dekat dan ingat kesenangan tidak pernah mencapai kebahagianan hidup.

ceramah dikit ... hahhahahahhahahaa.. ook next

2. Kokushibou memiliki Keturunan

Nah ini sedikit epic,, siapa keturunan dia dan apakah masuk rana iblis atau sama dengan tandjiro.. hmmmmm... apakah tandjiro keturunan dari kokushibou atau yorichi,, misteri guys,,, namun para fans lebih suka mengatakan klo Tandjiro itu keturunan dari yorichi.. ok fix... jadi PR ntar

3. Yorichi punya Guru

Nah.. session ini bakal seru,, siapa orang di balik yang membimbing Yorichi hingga mahir mengembangkan teknik pernafasan matahari dan mengenalkannya dengan pengkaktifan tanda segel kekuatan. masa sih yorichi berlatih sendiri,, nah kelak alur tandjiro akan menapaki nya tuk berlatih teknik pernafasan matahari.. selain itu teknik berpedang nya yorichi klop seorang samurai. bayangkan 10 tahun anak kecil umur 7 tahun hidup sendiri meninggalkan rumah pasca kematian ibunya dan tau akan di bunuh dan lolos dari pencarian anak buah ayah nya dan bisa bertahan 10 tahun.. luar biasa guyss.. itu super super super duper...

nah.. wibu yang terhormat jangan lemah yah... ambil pelajaran dari yorichi .. ok

4. Yorichi mengajarkan Teknik Pernafasan

Nah guys... orang yang dermawan banyak teman nya cuk... hahhahhaa.. solidaritas forever.. bahkan yorichi mengembangkan perubahan teknik pernafasan sesuai bakat seseorang. wauuwww seru men. dengan mencocokan keahlian dan bakat maka teknik pernafasan mendapat variasi berbeda di setiap orang yang mempelajarinya.dan dari sini lah teknik pernafasan menjadi bercabang cabang.

namun ada hal yang membuat mimin heran, ternyata tanda lahir yorichi itu bawaan lahir yang jika aktif bisa di maksimalkan di tubuh,, nah jika belajar teknik pernafasan maka segel tanda itu akan muncul dengan sendirinya, segel ini memberikan kekuatan ekstra yang besar pula.

5. Bertemu Muzan

Nah ketakutan kokushibou saat berlatih teknik pernafasan namun dia hanya mencapai teknik pernafasan cabang yaitu teknik pernafasan rembulan. namun akhirnya di temukan bahwa pemilik tanda segel seperti yorichi akan berumur pendek, betapa kaget kokushibou tentang hal itu dan terungkap akhirnya dia memiliki tanda segel di wajah yang sama seperti milik yorichi, dan akhirnya dia takut mati guyss..... banyak dosa kali yah... atau kurang pahala... belum bahagia... wkwkwkkw..

he ada muzan yang datang menawarkan keabadian dengan jalan menjadi iblis... lah heran setan kok di percaya... wkwkwkwkwk... koruptor aja berpakaian jas dan dasi... jangan tertipu oleh mata dan telinga.... di jaga guys.... Assiiyyyaaapppp

6. Kokushibou membunuh Yorichi

Ternyata Kokushibou pun memutuskan menjadi iblis agar berumur panjang dan bisa berlatih namun sejauh apapun dia berlatih toh tidak akan melampui adiknya yorichi... he malah gelap mata... ini jangan di tiru guysss... sifat angkuh seorang kakak.. hingga saat terakhir yorichi yang telah tua di bunuh oleh kokushibou. walau tau yorichi sangat sayang pada kakaknya bahkan seruling pemberian kakaknya pun masih dia bawa selalu. dan akhirnya yorichi tutup usia...

hmmm.. namun kita belum di perlihatkan anak istri dan yorichi,, apakah tandjiro merupakan cucu darah keturunan yorichi atau dia garis dari kokushibou namun memiliki bakat tentang pernafasan matahari dan lagipula ayahnya pernah mengajarkan dasar teknik pernafasan matahari.. alasan simpel nya gini... muzan membantai anak keturunan dari yorichi untuk balas dendam. namun aneh nya kokushibou telah melupakan keluarga dan enjoy jadi iblis.... vovlokkk banget... membuat keluarga itu lbh penting cuksss... karena kita bisa merasa berharga dan berarti...

7.  Sayonara Kokushibou

Selamat tinggal kakak yang angkuh .. kamu telah di kalahkan oleh para pilar... yess.. pelajaran berharga guyss.. membenci itu membunuh mu secara perlahan.. membenci itu hanya menyensarakan hidup, membenci itu capek, membenci itu hanya pembenaran sakit hati,

Spoiler Kimetsu No Yaiba 179

- Pemakaman Tokito
- Kematian Kokushibou
- Para Pilar Pulang ke markas
- Muzan mengetahui hal ini dan menlanjutkan mencari sang dokter
-  oh iyahhh... ingat muzan juga dahulunya adalah manusia jadi dia tidak 100% iblis namun darah campuran manusia. nah bakal nemu musuh baru guys... rahasia dehh..


setelah kematian kane lalu shinobu kini tokito... mimin pun merasa terpukul,, sosok keren kayak shinobu yang udah cantik baik hati laksana bau bau surga harus secepat itu meninggalkan kita guys

Jadwal rilis manga kimetsu no yaiba tanggal 18 agustus guyss.. hari jumat .. paling lambat di tanggal 19 agustus ya guyss...


sekian dulu mimin keren kece dan tampan....

see u next time minna :v


Jadwal Rilis 177 I Pembahasan Manga Kimetsu No Yaiba 176 Kata Terakhir Salam Perpisahaan

Haii para Pilar ... Ngga terasa udah 1 minggu ngga ketemu.. nih.. mimin depe chan bakal nge spoiler yoi minna karna manga kimetsu no yaiba 176 udah rilis hari minggu kemaren yuk sebelum kita bahas spoiler manga kimetsu no yaiba 177 - mari kita review dulu beberapa hal yang bisa di jadikan dasar untuk chapter 177 mendatang. ayo semangat para pilar keadilan.... langsung sajaaaa

Setelah Tokito menggunakan jurus darah iblis untuk menghentikan pergerakaan kokushibou dan satu serangan berhasil memenggal kepala kokushibou. sejenak tubuhnya kaku tak bergerak. namun tiba tiba pendarahannya berhenti. Tubuhnya mulai regenerasi membentuk kepala dan bagian tubuh yang telah terluka lainnya. 

sementara proses pemulihan nampak tokito telah tewas dengan potongan tubuh yang terbelah setelah saat saat terakhir berhasil mengunakan teknik darah iblis. kokushibou mengalami flashback tentang adiknya yorichi. 

Genya terus memperhatikan dan tak memberi ruang tubuh kokushibou untuk beregenerasi. sentak memanggil shinazugawa dan mencoba memotong tubuh kokusibhou sebelum efek jurus darh iblis betul betul lenyap.. Nafas Angin jurus ke-8 Tebasan badai besar menghujam dari angkasa dan kokushibou terkena telat belum berlanjut bertahan tiba tiba Nafas Batu jurus ke-5 penghakiman, 2 serangan beruntun menghujam kokushibou dan aneh nya tubuhnya tidak apa pa segera dia meraih dan memotong tangan sanemi. hanya dengan sekali sentuh lengan tangan pun terputus. 

dan akhirnya efek jurus darah iblis telah habis sekelabat tubuhnya menghindar dan berpindah dan pross regenerasi kepalanya yang terpenggak pun kini telah kembali utuh. sempurna kembalu utuh semua wujud nya namun dengan tampilan yang lebih ganas. dan sisa 2 pilar keadilan yang tersisa bertarung dan masih mencari celah sebelum tenaga dari kokushibou kembali normal. 

serangan langsung dari depan olh 2 pilar keadilan membuat mereka berdua pangling namun alangkah terkejutnya kokushibou di saat melihat bayangan di pedang katana, nampak wujud monster yang lebih menakutkan dari sebelumnya. sontak dia kaget dan tak menyangka akan memiliki wujud seperti ini. tersadar oleh falashback bersama adiknya yoriichi yang ingin menjadi samurai terkuat setelah kakaknya dan dia merasa malu dengan wujud iblis nya. 

reaksi panik kokushibou membuat pikirannya terpecah. hampir hampir tak percaya namun di bagian luka yang terkena muichiro dan saat pedang himijima menjadi merah ternyata bekas luka nya tidak lah hilang dan masih berbekas. tiba tiba rantai penghakiman menghantam kepalanya hingga hancur dan di sisi bahu kokushibou bagian kiri terkna sabetan pedang hingga lengannya. tubuhnya tertunduk lutut di dasar lantai sembari memulihkan ternyata dia udah pasrah dan akhirnya sadar tak mau kalah dengan wujud menakutkan saat kepalanya terpenggal dan serangan kdua himejima dan sanemi mhancurkan hingga perut/ setengah badan dari kokubhibou telah hancur .

Spoilr manga kimtsu no yaiba

- walau kokushibou telah lepas dari efek jurus darah iblis milik tokito yang telah tewas. 
regenrasi tubuh kokushibou membutuhkan waktu yang lebih untuk bisa pulih dan akhir nya perpisahaan pun tiba. kokushibou tewas.

- pilar keadilan meraih kemenangan walau itu mngorbankan tokito

- pemakaman tokito

- muncul nya iblis baru pengikut muzan

- flashback dan cerita jurus pernafasan nafas matahari tandjiro

hmmm... kenapa buka tandjiro yang melawan atau mengalahkan si kokushibou yang masih leluhurnya ... hmmmm.... muza... kini giliran mu...

perjalanan para pilar pemburu iblis akan semakin berat. walaupun telah mengalahkan iblis bulan atas namun kesemua memerlukan pengorbanan dan setiap lawan punya karakter tersendiri.

- tandjiro bakal muncul dong

- ok.... mimin sebenarnya masih mau nulis tapi capekk... yukk jangan lupa jadwal rilis manga kimetsu no yaiba di hari minggu tanggal 6 oktober 2019. ya minna

Spoiler manga Kimetsu No Yaiba 176 I Kokushibou Kalah


hallo pecinta manga kimetsu no yaiba chapter 175 telah rilis- di tampilkan giome , sanemi, tokito, tanjiro, hiu dan kokushibou pertarungan pertama melawan iblis mata bulan atas. dan udah kelihatan akhir dari pertarungan ini dan chapter ini adalah akhir dari riwayat kokushibo. menurut mimin setelah terungkap asal usul kokushibo bahwa dia adalah saudara dari yorichi. dan yorichi merupakan pengguna pernafasan matahari nampak anting khas klan matahari dan tidak mungkin dengan selamat karena kepala nya telah lepas.

kokushibou Kalah dan Mati

namun dalam chpater ini juga adalah akhir dari tokito karena luka yang sangat parah. untung nya tokito terlebih dahulu menggunakan jurus darah iblis yang dapat menghentikan gerakan lawan dan di saat kokushibo meraung dan tubuh nya mengeluarkan pohon semakin membuat gerakan nya terkunci.

tokito mati

Ditampilkan nya tiga halaman berwarna hanya memperlihatkan gigitan kokushibou dan simbol anting yuri dan para chapter ini akan memperlihatkan akhir dari pertarungan 4 pemburu iblis melawan iblis bulan atas pertama, chapter ini merupakan akhir dari pertarungan melawan iblis bulan atas pertama bisa dibilang ini riwayat kokushibou dimulai dari chapter164 saat bertemu tokito dan di chapter 175 diperlihatkan nya masa lalunya tengah pertarungan karena sudah terungkap juga asal berfokus kokushibou jadi kita tak perlu penasaran lagi dengan iblis bulan atas pertama ini

sepertinya tokito yang paling sorot kali ini karena kalian bisa lihat diri tokito mengorbankan dirinya untuk menahan pergerakan kokushibou dengan pedangnya dan saat itu kokushibou mengeluarkan atau menumbuhkan pedang dari dalam tubuhnya dan menebas tokito hingga terbelah 2 jadi bisa dibilang kalau mustahil seorang manusia bisa hidup setelah terbelah dari tengah perut dan bisa dilihat kalau tokito masih berpegangan pada pedangnya agar ia terjatuh dan tetap menahan kokushibou karena kakinya atau tubuh bagian bawahnya sudah jatuh.

Pedang Tokito yang berubah merah

warna pedang Tokito yang tiba tiba berubah jadi merah sama dengan milik yorichie dan milik tandjiro saat melawan iblis bulan atas nomor 4 dari apa yang mimin lihat pedang mereka bisa berubah menjadi warna merah ketika mereka memiliki keinginan yang kuat untuk melawan dan saat melawan kokushibou dan juga senjata milik giomei sanemmi berubah ada bola besi dan pedang milik sana ini dikatakan di sana kalau misalnya berubah jadi merah ketika saling bersentuhan jadi sepertinya warna senjata mereka menjadi merah mungkin karena keinginan atau perasaan seseorang ikut mempengaruhi nya pada saat melawan iblis bulan atas nomor 4 di sana pedang tandjiro pun berubah menjadi merah namun kali ini Pedang yang berubah setelah Tokito menggunakan jurus darah iblis untuk menyegel pergerakan kokushibou .

Nah di atas disimpulkan jika ingin pedangnya atau senjatanya berubah menjadi merah maka mereka harus mempunyai ikatan dan perasaan yang kuat atau bisa dikatakan rasa tahu sama sama ngerti kita tahu kan kalau akhirnya mereka bisa saling memahami dan mengerti ini terbukti kalau setiap gerakan bisa terorganisir dengan baik atau bisa melakukan kerja sama yang baik meskipun sebelumnya mereka tak pernah bekerja sama

Yorichi dan kokushibou

dibahas juga masa lalu kokushibou bersama adiknya Yorichi dan bisa dibilang mereka ini saudara kembar dan dari sini kita lihat kalau anting anting hanafu masih ada.

dari percakapan ini kita tahu bahwa mereka ingin mewarisi jurus napas mataharinya kepada orang lain untuk menjadi generasi yang akan tetap melawan muzani tapi menurut kokushibou yang merasa bahwa hal itu mustahil atau percuma karena jurusnya dan rizki itu merupakan jurus tingkat tinggi dan jika pun ia berhasil mewariskannya maka jurus yang selama ini pelajari akan menghilang karena sehingga tak menyetujui untuk mewariskan pernafasannya tapi ia percaya pada zaman itu dia dan adiknya adalah yang terkuat tapi menurut yuri iya hanyalah manusia biasa yang mengisi sejarah panjang umat manusia dan ia merendah diri kalau suatu saat akan ada generasinya mampu melampaui kekuatan mereka dan jika saat hari itu telah tiba ia pun tak perlu khawatir karena ia percaya kalau akan ada orang terlahir melampaui dirinya.

mempercayai hal itu mulai dari kutukan tanda hingga perkataan adiknya sendiri tapi semua anggapan koko sibuk itu sudah terbantahkan semuanya di masa depan generasi yang lebih kuat dan sudah terlahir mereka adalah para pilar serta pemburu iblis seperti tanjiro dan juga soal kutukan tanda.

dan akhir chapter ini pun ditutup dengan sebuah hantaman bola besi yang berhasil menghancurkan kepala kokushibou dengan dorongan dari 3 arah berhasil menebas kepala kokushibou

mungkin kokushibou selamat.. tidak lah.. kecil kemungkinan dibahas berikutnya kami akan membahas lebih lengkap tentang manga Kimetsu No Yaiba 176.

terima kasih Tokito atas pengorbanan nya... kanpai n jangan lupa jadwal rilis manga Kimetsu No Yaiba 176 tuk minggu depan tetap seperti biasa kok...

caiyooo

Rahasia 11 Teknik Pernafasan Air Manga Kimetsu no Yaiba

11 Teknik Pernafasan Air manga Kimetsu no Yaiba - Sebenarnya Teknik Pernafasan merupakan sebuah teknik olah nafas yang digunakan oleh para pemburu iblis di serial Manga Kimetsu no Yaiba. Teknik ini bisa untuk meningkatkan kekuatan dari nafas menjadi sangat luar biasa, mengkondisikan paru-paru tubuh sedemikian rupa sehingga penggunanya dapat kekuatan khusus sesuai dengan jenis nafas yang digunakan. Dengan teknik pernafasan ini, pemburu iblis  mampu mengimbangi kekuatan dan kecepatan dari iblis/oni yang diburu nya.

Smua teknik pernafasan bersumber dari pernafasan matahari. lalu dari teknik tersebut kemudian bercabang menjadi banyak variant pernafasan yang lain. dari beberapa gaya pernafasan yang  memiliki kemampuan yang berbeda-beda dan disesuaikan dengan para penggunanya. Dengan menggunakan media sebagai bantuan yaitu pedang Nichirin, pemburu iblis bisa berubah menjadi sangat kuat.

Salah satu gaya yang paling dasar diperkenalkan dan digunakan oleh para pemburu iblis dan juga karakter utama Tanjiro adalah pernafasan air.Teknik pernafasan air ini meruapakan salah satu dari  yang paling terkenal di serial manga Kimetsu no Yaiba. karena Gaya ini punya ciri khas yang bisa mengalir dengan tenang, dan dapat pula menjadi arus yang kuat, Teknik Pernafasan bisa sangat menghancurkan lawan.

mimin kira pernafasan air ini merupakan teknik pernafasan yang memiliki gaya yang paling banyak variasi, karena hampir di setiap gaya/jurus memiliki tebasan, gerakan dan tujuan yang beda. bahkan kini telah diperlihatkan 11 gaya dalam pernafasan air ini. keren kan

Berikut adalah 11 gaya pernafasan air dalam serial Kimetsu no Yaiba:

1. Pernafasan Air Teknik 1 First Style: Water Surface Slice (Ichi no kata: Minamo giri)



Pernafasan Air Teknik Gaya pertama: Tebasan permukaan air. Dengan bentuk ini, Pendekar pedang dapat menghasilkan momentum yang cukup untuk menciptakan tebasan tunggal yang terkonsentrasi dimana cukup kuat untuk memutus kepala iblis.

2. Pernafasan Air Teknik 2 Second Style: Water Wheel (Ni no kata: Mizu guruma)



Pernafasan Air Teknik Gaya kedua: Roda Air. Dengan bentuk ini, Pendekar pedang dapat melompat dan berputar di udara sambil melepaskan serangan yang mengalir dalam gerakan melingkar menggunakan pedangnya. Jurus roda air ini bahkan dapat digunakan secara vertikal atau horizontal. Memberikan serangan pedang secara masif pada lawan.

3. Pernafasan Air Teknik 3 Third Style: Dance of the Rapid Current (San no kata: Ryūryū mai)



Pernafasan Air Teknik Gaya ketiga: Tarian Arus Cepat. Dengan bentuk ini, Pendekar pedang dapat mengayunkan pedangnya ke arah lawannya dengan cara yang meniru gerakan ombak di permukaan air. Merupakan salah satu bentuk dengan serangan yang paling kuat dan susah ditebak oleh lawan.

4. Pernafasan Air Teknik 4 Fourth Style: Striking Tide (Shi no kata: Uchishio)



Pernafasan Air Teknik Gaya keempat: Serangan Ombak. Dengan bentuk ini, Pendekar pedang dapat membuat beberapa tebasan berurutan sambil memutar tubuh dengan cara mengalir yang mirip dengan gelombang keras. Serangan ini mirip dengan bentuk ketiga, namun dengan daya serang yang lebih besar.

5. Pernafasan Air Teknik 5 Fifth Style: The Merciful Rain of a Dry Day (Go no kata: Kanten no jiu)



Pernafasan Air Teknik Gaya kelima: Hujan penyejuk dihari yang panas, "Serangan pedang kebaikan" yang membunuh target dengan sedikit atau tanpa rasa sakit. Digunakan saat musuh menyerah. Bentuknya seperti tebasan halus, hening namun dapat membunuh lawan dengan sangat cepat.

Tebasan ini dilakukan seperti untuk menghormati lawan. Berbentuk tebasan vertikal atau diagonal saat posisi lebih atas dari musuh. Anehnya musuh pun malah merasakan kehangatan saat kepalanya ditebas.

6. Pernafasan Air Teknik 6 Sixth Style: Twisting Whirpool (Roku no kata: Nejire uzu)



Pernafasan Air Teknik Gaya keenam: Putaran pusaran air. Dengan bentuk ini, Pendekar pedang dapat bergerak dengan keras memutar tubuh bagian atas dan bawahnya, menciptakan pusaran air yang memotong apa pun yang terperangkap di dalamnya. Gaya ini merupakan salah satu yang paling barbar karena selain daya serang nya yang kuat dan luas seperti pusaran air, musuh yang terperangkap juga akan kesulitan terlepas dari sana.

7. Pernafasan Air Teknik 7 Seventh Style: Piercing Rain Drop (Shichi no kata: Shizuku wa Mondzuki)



Pernafasan Air Teknik Gaya ketujuh: Tusukan tetesan Hujan. Dengan bentuk ini, Tusukan yang cepat dan akurat dapat dibuat. Teknik ini adalah bentuk Breath of Water tercepat. Hal ini karena serangan ditujukan untuk menusuk pada satu titik sehingga daya serang sangat terfokus.

8. Pernafasan Air Teknik 8 Eight Style: Waterfall Jar (Hachi no kata: Takitsubo)



Pernafasan Air Teknik Gaya keedelapan: Air terjun. Dengan bentuk ini, Pendekar pedang memotong target secara vertikal. Menciptakan gaya serang seperti air terjun yang menyerang. Biasanya serangan ini dilakukan saat keadaan terdesak lawan untuk menjauhkan diri dari jarak serangan. Bukan untuk serangan akhir.

9. Pernafasan Air Teknik 9 Ninth Style: Water Splash (Ku no kata: Suiryū shibuki)



Pernafasan Air Teknik Gaya kesembilan: Percikan air. Dengan bentuk ini penggunanya dapat Meminimalkan waktu pendaratan dan permukaan yang dibutuhkan saat pendaratan, memungkinkan pengguna untuk bergerak tanpa batas. Ideal saat bertarung di tempat tanpa pijakan yang kokoh.

Bentuk pernafasan air ini sangat berguna walau terlihat tidak mematikan. Denga

10. Pernafasan Air Teknik 10 Tenth Style: The Dragon of Change (Jū no kata: Seisei ruten)



Pernafasan Air Teknik Gaya kesepuluh: Naga perubahan. Dengan bentuk ini, pengguna dapat melancarkan serangan terus menerus yang meningkatkan kekuatan dengan setiap rotasi, menciptakan tebasan yang kuat. Gaya ini bisa dibilang pernafasan air di Kimetsu no Yaiba terkuat dengan daya serang yang besar. Teknik ini dapat menjadi penentu dalam perubahan jalannya pertarungan karena saking kuatnya.

11. Pernafasan Air Teknik 11 Gaya Kesebelas: Lull (Jū Ichi no kata: Nagi)



Pernafasan Air Teknik Gaya kesebelas: Ketenangan/keteduhan. Diciptakan oleh Pilar Air, Tomioka Giyu, pendekar pedang itu menghentikan setiap gerakan tubuh dan menggunakan keterampilan yang menonaktifkan dan membatalkan serangan yang masuk dari lawan.

Baca juga : Pembahasan Manga Kimetsu No Yaiba

Belum banyak yang diketahui dari jurus ini. Namun saat penggunanya menggunakan teknik pernafasan ini, pengguna akan fokus penuh seperti permukaan air yang tenang dan dapat menghindari setiap serangan yang muncul meskipun terlihat mustahil. Sebuah serangan yang benar benar kuat. Sekian adalah 11 gaya pernafasan air di serial Kimetsu no Yaiba. Semoga dapat menjawab ke kepoan sobat semua. Terimakasih sudah membaca jangan lupa komen pendapat sobat semua ya!

Jadwal Rilis 176 I Pembahasan Manga kimetsu no yaiba chapter-175 I Teknik Darah Iblis

kimetsu no yaiba chapter-175 - Ternyata Teknik Pernapasan yang dikembangkan adik kakak kokushibo  dan Yorichi yang di kenal sebagai Sang pemburu iblis terkuat saat terakhir pertarungan nya mengalah kepada saudara yang sendiri yang telah memilih jalan untuk menjadi iblis. Jika Yorichi menarik satu nafas saja maka kemenangan mutlak bagi Yorichi namun karena lawan nya adalah Iblis dan juga saudara kandung nya dia memilih kalah dalam pertempuran itu dan itu menjadi Hinahan sepanjang hidup.. ulasan singkat mengenai Kimetsu no yaiba demon slayer chpater 175. Pembasmi nampaknya berjuang cukup keras untuk mengalahkan Michikatsu Tsugikuni atau yang biasa dikenal dengan nama Kakushibou.


Pantas saja mengapa Dendam kesumat kepada Pilar Pilar keadilan, perang antara Iblis kokushibo dan pemburu iblis tidak bisa usai.


kokushibo  yang terkenang dengan adik nya yorichi pun berteriak mengamuk di pertarungan 3 bocah pilar. Teriakan kan serasa geram di dalam benaknya dan mencoba mengamuk.

Pertarungan 4 vs 1 ini adalah salah satu yang paling menarik di manga pembunuh setan ini karena ini. 3 pilar yaitu tokito, sanemi, dan himejima mengeluarkan semua kekuatan mereka ke titik terakhir.

Meski begitu kunci untuk mengalahkan Kakushibou adalah Genya. Kita tahu bahwa kekuatan iblis bulan 1 top tidak bisa bergerak lagi karena serangan Tokyo. Tembakan itu juga mengenai Kakushibou. Teknik darah iblis menghentikan pergerakan kakushibou dan bersamaan tubuhnya berubahlagi


Di sini tampaknya kakushibou harus mengeluarkan kekuatannya dan berubah menjadi pohon dan seluruh tubuhnya mengeluarkan pedang. pilar-pilar itu mengalami luka yang cukup parah.


Jelas ini mungkin cerita terakhir kakushibou dan pilar-pilarnya berhasil mengalahkan Iblis bulan atas. Tetapi sebaliknya kita mungkin kehilangan genya dan tokito.


Mereka mungkin bisa bertahan hidup dengan memakan sebagian kakushibou sehingga mereka bisa pulih. Ini hanya prediksi saya tentang kimetsu no yaiba 176.


Saya berasumsi bahwa ketika Genya memakan rambut Kakushibou, Genya bisa bangkit dan pulih. Kemudian genya juga memperkuat senjatanya yang diselimuti oleh kekuatan Kakushibou.


Dan kemungkinan besar genya dan tikoito ini dapat disembuhkan dengan memakan porsi bulan pertama iblis yang pertama. Kita akan melihat kelanjutan nasib Genya dan Tokyo dalam Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Chpater 176 yang dijadwalkan untuk rilis pada Jumat 27 September 2019.



Menurut pendapat saya mungkin pilar tidak akan selamat dari kondisi cedera parah seperti itu. Genya mungkin bisa mati bersama dengan Totiko. Tapi apakah benar Kakushibuo juga mati?