Spoiler Anime Boruto Episode 136-137-138

Halo minna, kembali bersama mimin depe chan, kali ini spoiler tentang anime boruto next generation chpater 136 yang akan tayang minggu depan, pertarungan kali ini di menangkan oleh boruto dan naruto yang di luar dugaan bisa mengalahkan urashiki walau dalam mode otsosuki, namun perlu kita ketahui urashiki adalah anggota klan otsosuki yang tak begitu kuat, walau demikian mengapa hingga bisa kalah dari duo naruto dan boruto.

bagi rekan rekan yang tak mau terkena spoiler bisa skip kok karena mega teori ini berupa prediksi dari sinopsis anime boruto next generation chapter 136

di episode 135 sebenarnya banyak hal epic yang tidak kita sadari, urashiki masih kekurangan cakra di kendi penyimpanan cakra nya, akhirnya semua cakr yang telah dia ambil dia makan, saat dia memakan buah cakra namun ternyata itu belum cukup lalu urashiki memakan mata nya sendiri, mata rinnegan di makan nya agar gerbang mata emas bisa muncul dan akhirnya urashiki berubah tapi tidak memiliki tanduk, malah masih mirip sayap burung. kayak nya level urashiki memang di bawa dari momoshiki. karena itulah momoshiki di panggil senpai atau senior oleh urashiki.

kenapa kekalahan urashiki tak memberi perubahan segel karma boruto namun kata sasuke bahwa urashiki betul-betul telah hancur lebur.

baiklah kita kupas tuntas... ingat toneri saja bisa d bekukan jadi batu oleh urashiki, masa sih urashiki kalah dan yang jadi pertanyaan mengapa mata jougan boruto tidak aktif mimin juga masih sangat penasaran kenapa dan satu hal lagi mengapa segel karma boruto tidak aktif, apakah mungkin karena di masa itu  momoshiki masih hidup di luar bumi. hmm.. kayak nya toneri bisa pulih kembali hidup deh dan pasti akan tampil kembali di episode selanjut-nya. namun kotak pandora urashiki telah hancur bersama urahiki, nah efek nya pasti akan mengubah masa depan.

jadi itu bisa menjadi sebab mengapa segel karma naruto tidak aktif, padahal jika dalam terdesak atau gimana, setidak nya mata jougan boruto dan segel nya akan aktif.

hmm... mimin penasaran jika boruto kembali ke masa depan, akan ada resonansi tentang segel karma boruto karena udah 2 anggota klan otsosuki yang telah dia kalahkan otomatis dia akan jadi wadah baru, dimana segel karma boruto akan bereveolusi dan mendapatkan kekuatan baru.

ini hanya pendapat mimin namun coba pikir, saat mengalahkan momoshiki boruto menerima kekuatan karma dari momoshiki dan kali ini urashiki, maka akan terjadi hal yang sama, nah kira-kira bagaimana perubahan segel karma boruto di episode 136 sudah tentu nya akan berbeda daya dan kekuatan nya.

kembali di konoha masa lalu.. kayak nya chapter 136 anime boruto akan menjadi kado perpisahaan antara boruto dan naruto kecil, namun jiraya telah menyadari bahwa sasuke dan boruto dari masa depan dan datang untuk mengemban sebuah misi.

bagi yang bertanya tanya cerita tentang kehadiran sosok seperti jiraiya di boruto di masa depan kayak nya terjawab, sasuke setidak nya memberi infomasi kepada jiraiya tentang keberadaan klan otsosuki yang kelak akan mengancam dunia, nah dari cerita ini kita sudah paham siapa kasim koji dan mengapa kasim koji masih bergerak sendiri karena sasuke belum ke masa lalu,

jika sasuke telah dari masa lalu maka benang merah siapa kasim koji akan nampak. jadi bisa saja jiraiya selamat dari insiden di desa amegakure saat berhadapan dengan pain akatsuki dan tetap hidup

ok... next kita berlanjut ke 136-137-138 telah bocor judul dan episode anime boruto next generation

Spoiler Anime boruto 136 akan rilis tanggal 15 desember 2019

- perpisahan naruto kecil dan boruto
- naruto kecil memberi hadiah berupa sourvenir untuk boruto
- sasuke memberi pesan rahasia ke jiraiya sebagai permintaan dan sebaliknya
- akhir nya boruto dan sasuke kembali ke masa depan
- karasuki aktif untuk kembali secara otomatis


Spoiler Anime boruto 137 akan rilis 22 desember 2019 - pertukaran siswa dari negri samurai

- sumira bergabung di divisi peralatan ninja pengembangan senjata ninja
- tim 15 kekurangan anggota dan merekrut anggota baru bernama kurogani sukaki
- sukaki adalah siswa pertukaran yang merupakan samurai dan menjadi genin walau seorang shinobi

Spoiler Anime boruto 138 akan  rilis 29 desember 2019 - ulang tahun hiyasi

- Ulang tahun kakek boruto yaitu seorang pemimpin klan hyuga
- boruto ingin memberi hadiah kepada kakek nya
- boruto mengunjungi kediaman klan hyuga
- seorang pria muncul di kediaman klan hyuga dan tiba tiba menantang hiyasi
- namun hiyasi dengan bijak menghindari konflik
- boruto berserikeras menolak dan tidak terima

Boruto Chapter 41 : Spoiler Tanggal Rilis Resmi pembahasan manga


Halo minna, Pada kesempatan kali ini mimin depe chan akan berbagi spoiler dan pembahasan Manga boruto chapter 41. sebelum memasuki tanggal rilis komik ada baiknya kita kupas tuntas dulu semua perihal Boruto dan kawan" dalam menyelamatkan Hokage. bagaimana intrik organisasi kara dan perkembangan konoha di manga edisi kali ini dan spoiler chapter mendatang. baiklah langsung saja guys...

shikamaru dan anbu dan jonin konoha  yang masih berada di kediaman hokage dengan segel kekkai tidak bisa menghentikan kawaki dan boruto yang menggunakan ninjutsu ruang dan waktu, ikut pula sarada dan mitsuki dalam pengejaran jejak hokage setelah segel karma kawaki dan boruto beresonansi dan membentuk jutsu dimensi.

Shikamaru yang mencoba mentralisir keadaan yang serba mendadak akibat penyerangan jigen, membuat nya harus berpikir keras dan pertimbangan yang matang dalam banyak hal karena saat sekarang konoha sedang kosong tanpa hokage dan sudah merupakan tugas bagi shikamaru untuk meredam keadaan desa.

Sesaat kemudian datang seorang Jonin menginformasikan sebuah pesan tentang sasuke yang telah kembali ke desa, namun terkejut shikamaru mendngar penuturan dan jonin itu bahwa sasuke terluka berat dan sementara di rawat oleh ninja medis yaitu sakura. sang istri sendiri. Panik .. shikamaru mendengar hal itu, kecemasan konoha yang lowong tanpa naruto dan kini sasuke harus di rawat oleh tim medis. shikamaru sangat cemas. 
Pertemuan sesama anggota Kara, Boro akhirnya bertemu dengan kawaki. Boro mengamati hingga paham bahwa kawaki dan boruto memiliki segel karma dan telah menggunakan ninjutsu ruang dan waktu. perbincangan yang cukup panas dengan emosi tinggi mewarnai dialoq mereka berdua. adu argumen adu tantangan. seketika boro mngangkat cawan mangkok segel naruto dan menghempaskan ke arah mereka, melihat hal tersebut boruto menjadi geram.

cawan segel yang tepat di hadapan nya, tak dapat dibuka begitu saja. kata boro hanya jigen yang bisa membukanya, lalu kawaki mencoba merasakan cakra yang ada di dalam cawan mangkok tersebut dan dia mendeteksi keberadaan cakra milik naruto.

Tanpa mereka sadari ternyata boro melemparkan cawan itu sebagai pengalih perhatian mereka berempat dan memulai menyerang lebih dahulu. serangan dari dalam tanah mendadak menghujam dan membongkar posisi mode mereka dan berusaha menghindar.

namun disini hal yang tak biasa nya bisa di sadari, mangkyo sharingan milik sarada aktif. lambang shuken yang ada dua saja kini telah menjadi tiga, dan aktif.. wauuwwww mimink terkejut guysss
jadi kejutan tersendiri jika sharingan sarada aktif.

jutsu larva yang membuat mereka menghindar tak sempat membawa cawan tersebut. karena efek jutsu itu yang melelehkan akhirnya kawaki mencoba menggunakan segl karmanya untuk menarik cawan tersebut. segel karma milik kawaki menghisap jutsu dari boro dan dengan keadaan yang masih sangat marah mencoba meraih dan memeriksa cawan tersebut. 

tanpa dia sadari sebuah jutsu dari boro mengarah kepada nya, tak sempat mengelak untuk menghindari jurus itu tiba tiba boruto datang menghalangi jutsu tersebut dengan segel karma nya, sangat berani .. itulah boruto.

sejenak boro tergiang teringat perkataan delta tentang boruto yang memiliki segel karma juga.


Boruto yang tabiat nya selalu ingin menyerang dari depan pun terpancing, sarada yang berusaha mengingatkan boruto untuk tidak gegagah karena lawan yang dia hadapi ini adalah anggota kara. sebuah rasengan dengan cepat menghujam tubuh kara dan terhempas, tubuh boro terlempar karena rasengan boruto mengenai nya dengan telak.

namun regenerasi tubuh nya membuat nya seakaan tidak ada luka dan rasengan tak berpengaruh apa apa bagi boro.  kawaki berusaha menyusul boruto dan sarada masih mengamati pergerakan dari boro serta membaca pergerakan boro. sebuah serangan dari depan oleh kawaki mengenai boro dan membuat boro tak dapat banyak bergerak hingga terdesak dan jatuh ke tanah.

namun hal aneh terjadi, seketika boruto dan kawaki tak bisa bergerak, badan mereka sekaan terkunci seperti jutsu kagemane namun tak di ketahui hal apa yang membuat mereka ber-2 tidak bergerak.
segera saja kawaki mencoba menyedot dengan segel karma nya karena menyadari efek jutsu karma namun sebuah tendangan lebih dahulu menghujam tubuh kawaki, dia terhempas dan terluka oleh serangan mendadak boro.


boruto yang melihat hal tersebut tak dapat berbuat banyak dan kini boro telah ada di hadapannya dan berkata tentang batas waktu tugas nya telah di angkat karena boruto memiliki segel karma sebagai wadah dari momoshiki dan mengucapkan terima kasih kepada boruto dan akan mengembalikan nya dengan perlakuan yang baik.

di tengah pembicaraan itu mitsuki segera memotong dan menyerang boro dengan element angin nya untuk menjauhkan dari kabut hitam boro namun itu hanya sementara. boro langsung kembali berdiri.
menyadari mitsuki menghiruk awan hitam dan mulai terkena efeknya segera menyerang duluan namun walaupun demikian bahkan gigitan ular berbisa segera pulih di setiap luka milik boro.


segera saja sarada ikut menyerang dengan melemparkan batu yang besar sebagai pengalih perhatian dan mencoba memisahkan boro dari mereka. memutuskan untuk mundur sejenak sambil menyusun rencana, karena melihat boruto dan kawaki yang telah terdesak, sarada membawa kawaki sedangkan mitsuki membawa boruto menjauh dari area tersebut. sambil berdiskusi untuk menganalisa jurus yang di gunakan oleh boro.


Spoiler manga boruto chapter 41 - setelah kita pembahasan boruto 40 mari kita masuk dalam spoiler untuk chapter mendatang. mimin beritau untuk yang tidak mau terjebak dalam spoiler silakan saja di skip iklan nya karena ini adalah teori, terima kasih

chapter 41 boruto masih berkisah tentang siasat sarada dalam menghadapi boro dengan aktif nya sharingan sarada itu sangat membantu.

- serangan balik
- Mitsuki dalam mode sage mode
- sarada dalam mode sharingan
- boruto belum bisa mengontrol mata jougan nya
-kawaki dengan mode tanduknya
-boro unggul di awal dan di saat terdesak mitsuki menggunak mode sage nya itu melawan boro.
sarada, kawaki dan boruto pun kaget, mitsuki sekeren itu
-boro terdesak dan mundur namun tetap membawa cawan hokage
-mereka berempat pulang ke konoha
-sasuke masih belum pulih
-boruto menjenguk sasuke 


manga boruto 41 akan terbit pada tanggal 20 desember 2019. hari jumat di setiap minggu ke-3 di setiap bulan nya itu untuk versi ENG dan untuk versi sub indo manga boruto rilis pada hari sabtu tanggal 21 Desember 2019.

akhir kata terima kasih minna

spoiler anime boruto



2 Musuh Baru Telah Tiba I Boruto 40 Jadwal Rilis Manga Pembahasan

Halo Dattebayo para boruto lovers,, pada chapter 39.1 kita di perlihatkan segel karma kawaki yang aktif dan memicu segel karma milik boruto,. kayak nya kedua segel karma mereka saling beresonansi. tapi mengapa sasuke dan naruto ngga padahal telah mengalahkan kaguya dan motif tanduk kaguya ada di kuil tempat jigen menyegel jubi, ingat. namun kali ini betul betul seru dan epik setelah pertarungan melawan jigen dalam mode maksimal yang mengeluarkan tanduk dan menyegel naruto. siapa musuh mereka kali ini yang akan muncul yuk simak fakta nya satu persatu yah...

SEGEL KARMA KAWAKI DAN BORUTO BERESONANSI

Saat kawaki memasang lengan buatan nya nampak dia merasakan cakra naruto dan mencoba melacaknya dan sesegera mungkin mengaktifkan Segel karma nya, boruto yang sebelum nya berusaha menyakinkan shikamaru bahwa kawaki bukan mata mata pun kaget saat segel karma nya aktif. betapa terkejut nya dia saat melihat segel karma nya bereaksi pada segel kawaki dan membentuk pola tertentu walau motif segel nya berbeda namun sama sama mengeluarkan jutsu ruang dan waktu.
SIAPAKAH MUSUH YANG DI TEMUI KAWAKI DAN BORUTO DI DIMENSI LAIN

dia adalah Boro yang merupakan salah satu anggota organisasi kara. jabatan nya sekelas lebih di atas dari Delta. biasanya anggota kara bergerak dengan pola 2 orang. sama seperti sebelumnya saat kasim koji mengintai konoha maka delta yang berhadapan dengan naruto. namun disini boro tidak bergerak sendiri. ada orang lain dan mimin yakin sosok orang ini akan di tampilkan yaitu Code. 

Boro dan Code merupakan duet sama seperti Delta dan kasim koji. namun ada yang aneh pada kasim koji, mengapa dia memutuskan pulang ke markas kara dan berniat ingin mengalahkan jigen. apakah dia mau berkhianat ataukah dia punya motif lain. mimin juga belum bisa berspekulasi pada hal ini. apa yang menjadi latar belakang kasim koji ingin mengalahkan jigen.

karena kita tau setelah kekalahan Delta ternyata ada 3 Delta yang tertidur di 3 kapsul dan satu telah di meledak di kalahkan naruto namun masih ada 2 di tabung kapsul itu dan tabung ke-2 telah bangkit hidup kembali dan sangat ingin balas dendam ke naruto. disini kita bisa tau peran dari amado ini.

sebenarnya Boro dan code telah di perkenalkan pada chapter 33-34 dimana dia ingin ikut mengambil misi menggantikan kasim koji dan delta namun jigen memberi perintah kepada kasim koji dan delta aja.. hmmmm.. kayak nya Boro dan code ini lebih kuat dan tangguh di bandingkan dengan Delta.

bakal berat pertarungan kawaki dan boruto untuk mengalahkan musuh kali ini. yah boro dan kode. di sisi lain nampak nya jigen dalam mode bertanduk telah hampir kehabisan cakra dan akan segera memasuki pemulihan selama 2 hari. kesempatan ini akan di mamfaatkan oleh kasim koji untuk mengalahkan jigen dan mungkin agak lemah bahkan kasim koji menganggap ini kesempatan emas namun kasim koji telah memperkirakan sebelumnya pertarungan jigen melawan sasuke dan naruto bakal di menangkan jigen.

di chapter 39.1 juga terungkap lagi lagi rencana jubi dari pohon cakra namun masih ada sosok di balik kara. dan orang itu salah satu pembesar klan otsosuki begitu jigen mengatakan kepada amado tentang hal itu.dan ada keinginan dari amado yang belum tercapai sebagai handil dia dalam misi kara.

wal hasil nanti kita akan lihat pertarungan dari mode segel karma kawaki dan boruto melawan boro hetss jangan lupa kita akan melihat mode sage dari mitsuki, apakah bisa mengimbangi dan menyelamatkan naruto yang telah tersegel atau boro mampu mengalahkan mereka dan berhasil menculik kawaki. terlalu dini menyimpulkan nya..apa maksud dari amado dalam misi kara dan siapa orang di balik organisasi kara.. mari kita lihat di manga boruto chapter 40 yang akan rilis pada minggu ke-3 tanggal 25 novemver 2019.. hmm semoga aja 2 part chapter yah.. agar lebih seru.. 

semua ini adalah spoiler dan yang ngga mau terperangkap dalam teori spoiler dan hanya ngikuti serial anime boruto pasti bingung.. simak terus update manga boruto selanjutnya dan akhir kata.

harigato dattebayo

mimin dep chan

Spoiler Manga Boruto 40 - Menemukan Jejak Hokage I Bertarung Boro Kara

Halo Dattebayo para Boruto Lovers. akhir nya manga boruto chapter 39.2 telah rilis.. sebelum membahas spoiler boruto 40 mari deh kita simak beberapa fakta di chapter ini.. ok.. cekdisonn.. setelah pertarungan sengit duo shinobi yaitu sasuke dan naruto namun pertarungan mereka harus terpisah dengan penyegelan naruto pada sebuah mangkok yang telah di ubah ukuran nya oleh Jigen. Jigen telah meninggalkan dimensi lain dan di perlihatkan markas kara dimana kara lagi berbincang dengan boro namun jigen belum di nampakan pasti ada efek setelah melakukan karma mode tanduk karena tubuh jigen tidak sekuat kawaki.dia harus istrahat untuk mengisi cakra selama 2 hari untuk memulihkan kondisinya

Jigen yang telah sampai batas maksimal nya dan terungkap bahwa jigen hanya wadah juga dari seseorang klan otsosuki terungkap bahwa kawaki akan menjadi wadah pengganti dari jigen dan organisasi kara bertugas untuk mewujudkan rencana itu. setelah kedatangan nya di konoha dan pertarungan di dimensi lain. maka suasana di konoha jadi benar benar kacau tanpa hokage di tempat.

sementara itu shikamaru mengambil tindakan dan mengejar jejak hokage di kediamannya nampak kawaki, mitsuki dan sarada juga telah ada d lokasi. kawaki yang di curigai oleh shikamaru sebagai mata mata kara karena tak ada bukti yang jelas tentang keberadaan hokage hanya menyisahkan lengan kanan kawaki yang tertebas.

sementara delta telah kembali di markas kara dan menyusun rencana selanjutnya, belum nampak jigen yang telah pulang dari pertarungannya. dan rumah di naruto di segel kekai jutsu 4 penjuru oleh shinobi konoha untuk mengamankan si kawaki namun boruto berserikeras bahwa kawaki bukan mata mata kara, perdebatan alot antara shikamaru dan boruto yang memuncak hingga vas bunga yang pecah telah di perbaiki kawaki walau hanya tersisa satu kepingan yang masih kosong di temukan olh salah satu shinobi malah membuat boruto geram dan tetap ngotot untuk menyakinkan shikamaru bahwa kawaki bukan mata mata.

untungnya kawaki tidak memperkeruh suasana dan tetap tenang dengan tangan kanan yang putus nya di pasang kembali namun di luar dugaan kawaki melacak signal cakra dari naruto/hokage dan berusaha mencari titik keberadaan nya, spontan segel karma kawaki aktif dan untuk pertama kali juga segel boruto aktif dengan motif yang berbeda. kedua karma tersebut membentuk jutsu ruang dan waktu. karena kejadiannya begitu cepat seketika shikamaru memakai jutsu bayangan untuk mencegah kawaki dan boruto namun segel karma menyerap jutsu dari shikamaru dan nampak shikamaru masih mengamati dan tak serius menghentikan kawaki. shikamaru yang cerdas masih mengamati dengan analisa dan perhitungannya serta memberi kesempatan kepada kawaki untuk memberi bukti bahwa dia bukan mata mata organisasi kara.

namun disini kita lihat segel karma kawaki yang aktif untuk melacak keberadaan cakra naruto memicu segel karma milik boruto juga untuk aktif bahkan kedua segel itu sama sama menyatu membentuk jutsu ruang dan waktu.. hmm mimin pun bertanya-tanya kok bisa segel mereka bisa terikat satu sama lain, siapa segel karma milik kawaki apa ada hubungan dengan momonoshiki juga tentunya itu misteri kedepan. namun ingat cahpter 32 saat lengan kawaki di perbaiki dsitu naruto memberi cakra kepada lengan buatan itu dan akhirnya bisa merespon tubuh kawaki dan dapat di pergunakan dan dari sisa cakra yang terdapat di tangan itulah keberadaan naruto bisa di lacak..

Pengejaran melalui jutsu ruang dan waktu mengantarkan kawaki boruto sarada dan mitsuki di sebuah dimensi dimana naruto berada dan nampak naruto tersegel. dan tak di sangka sangka ternyata ada anggota kara yang sedang menjaga segel mangkok itu.. kayak nya jigen yang telah mencapai batas maksimal nya telah sampai di markas kara dan menyuruh salah satu anak buahnya yaitu boro untuk menjaga area dari lokasi penyegelan naruto.. hmmm apakah boro juga punya segel karma hingga bisa ke dimensi lain. bakal berat lawan mereka kali ini.

sejenak mimin mengira itu kasim koji yang sebelum nya telah mengintai rumah hokage he ternyata jigen mengutus boro. pertemuan yang tidak di sangka sangka oleh kawaki dan jika kawaki dan boruto kalah di pertarungan ini maka kawaki bisa tertangkap oleh boro maka kawaki akan di bawa ke markas kara lagi.

dengan kemampuan hingga bisa mengeluarkan tanduk seperti mode jigen maka boro akan mengalami kesulitan, mimin memprediksi dengan spoiler manga boruto 40 - kita akan di perlihatkan kekuatan karma dari boruto dan kawaki dan kawaki akan menggunakan mode tanduk seperti jigen dan bertarung habis habisan dengan boro dan juga akan ada hal spektakuler antara jougan mata boruto dan segel karma nya. boro akan kaget saat mengetahui bahwa boruto pun memiliki segel karma plus mata jougan. dan akhirnya upaya untuk membebaskan naruto dari penyegelan jigen tidak semudah itu merusak segel mangkok untuk menyegel naruto bisa terlepas, perlu kekuatan ekstra dan sebelum kehabisan cakra maka di rebut kembali segel mangkok itu dan di boyong ke konoha disini kita bisa lihat mode sage milik mitsuki saat melawan boro. dan apakah khasim koji betul betul berkhianat setelah kembali ke markaz kara dan mengalahkan jigen yang kondisi nya sekarang dalam tahap pemulihan.

bagaimana keseruan pertarungan mereka melawan boro, apakah mereka bisa menyelamatkan naruto dan bagaimana keadaan sasuke, simak di manga boruto 40, jadwal rilis manga boruto seperti biasa bulan depan di minggu ketiga . ya tanggal 25 november 2019.

SPOILER BORUTO CHAPTER 41
terima kasih
semoga spoiler manga boruto kali ini bisa menghibur kita semua dan selamat menanti chapter selanjut nya dattebayo
admin depe chan

Preview anime Boruto 125 I Mata Jougan Boruto Aktif

Rencana mengalihkan Urashiki dimana Boruto dan Shinki berpisah untuk mengubah rute memasuki konoha agar bisa menghambat Pengejaran Urashiki. dimana Boruto disini menjadi umpan.

Boruto yang menggunakan Bunshin nya dalam wujud Shinki menuju jembatan batas antara konoha dan desa suna dengan membawa teko segel palsu untuk mengelabuhi urashiki. tiba tiba sesampai nya di jembatan maka Urashiki opun muncul dan mencegak mereka. Urashiki mulai menyerang dengan merusak jembatan. dan ternyata Shinki yang asli sementara menyelusuri pinggir sungai


Namun saat urashiki menggunakn Sharingan nya, seperti mode Jubi maka Urashiki tidak bisa di kelabui bahwa ternyata Shinki yang bersama boruto itu hanyalah sebuah cloning. bunshin. dan akhir nya boruto ketahuan.. hingga boruto pun terdesak. dan saat Urashiki menggunakan mata Sharingan itu memicu Mata Jougan Boruto aktif. kalian bisa baca di bagian bawah deh tentang mata jougan ini


Shinki dan shukaku yang sementara dalam perjalanan sedikit ngobrol dan kata kata dari shukaku mengetarkan hati shinki. disini menurut mimin shinki akan kembali menyusul boruto di jembatan.
dan akhir nya mereka bedua pun bertarung langsung dengan Urashiki. Shinki pasti kaget dengan Mata Jougan milik Boruto.

Baca juga : Spoiler Manga One Piece 956 - 3 Lawan Kuat Luffy


Di dimensi lain sasuke mulai memulihkan cakra nya setelah tersedot dan di kirim oleh urashiki ke dimensi lain. sambil mengamati dari jauh


Kita Flashback di anime boruto episode 15, yakni Mata Jougan ( Doujutsu milik uzumaki Boruto ). , Jougan diartikan juga mata yang berasal dari dewa. Mungkin itu alasan kenapa mata tersebut dikatakan sebagai sebagai Pure Eye atau mata suci. Dan hal itu pula yang membuat Toneri beberapa kali muncul dan memberikan arahan tentang mata Boruto. dan ingat di saat itu adalah Nue merupakan salah satu pemicu Mata Jougan milik Boruto. 

Toneri Otsutsuki bilang saat memberikan Jougan kepada Boruto bahwa kemampuan mata milik Boruto ini bukanlah byakugan melainkan “Jougan ”  yang berarti “Mata Murni”.  seperti yang di ketahui Klan Otsutsuki mampu menggunakan Rinnegan, Byakugan, Rinne-Sharingan dan Sharingan. Jougan dan termasuk salah satu doujutsi milik Klan Otsutsuki. tentunya kalian ingat bahwa Toneri adalah Otsutsuki keturunan Hamura yang tinggal di Bulan?

Sampai saat ini baru beberapa Kemampuan Jougan yang di perlihatkan seperti
  • Ninjutsu ruang dan waktu diamana mata ini mampu melihat batas tak terlihat yang menghubungkan antara dua dimensi.
  • Melihat titik cakra secara detail
  • Membaca pergerakan lawan
  • Merasakan energi jahat

Toneri yang memberikan Jougan Boruto saat awal-awal episode Boruto dimulai, dan di sana, pertemuan antara Boruto dan Toneri di dalam mimpi juga mengisyaratkan sesuatu.dan saat Urashiki memakai Sharingan nya itu memicu Mata Jougan Boruto aktif.

Jadwal Rilis Anime Boruto 125 - Hari Minggu Tanggal 22 September 2019

Mimin memprediksi, karena cakra boruto terbatas maka Mata jougan pun tak bisa lama aktif. pasti nya sasuke akan muncul di tengah - tengah pertarungan. cuman mimin kemaren mengira segel karma boruto yang akan aktif ternyata mata Jougan. keh keh keh

Pertarungan di jembatan ini pasti mengusik pada shinobi pengintai batas negara api desa konoha dan desa suna. bisa saja naruto juga muncul di episode 125 .

Urashiki belum menyadari tentang segel karma boruto namun dengan aktif nya Mata Jougan kayaknya membuat Urashiki Kaget.

sekian dulu review anime boruto 124 dan prediksi anime boruto 124

ok -  Terima kasih by meme depe chan

Sinopsis Resmi Boruto 124 I Bebasnya Urashiki - Decision Time


Anime Boruto - Di Episode 124 Urashiki Otsutsuki Telah di segel oleh kazekage Garaa dengan menggunakan Jutsu Sabaku Sotaiso. suatu Jurus Segel yang menarik kumpulan pasir membentuk piramida. yang bisa menggurung target nya. mimin menduga Urashiki menggunakan jutsu pengganti sebelum bisa keluar dari Piramida milik garaa karena dia bisa menggendalikan boneka nya dan sesaat setelah garaa pergi meninggalkan tempat menuju desa Suna.


Urashiki pun bisa keluar dengan mudah dari Jutsu Sabaku Sotaiso. seperti yang kita ketahui kebanyakan anggota clan Otsutsuki memiliki kemampuan menyerap cakra dan dan menjadikan nya buah cakra. Hallo minna kali ini mimin depe chan akan memberi Sinopsis anime boruto 124.


Sinopsis Resmi Boruto 124 I Bebasnya Urashiki - Decision Time


  • Urashiki keluar dari segel sabaku sotaiso milik garaa
  • Urashiki melacak keberadaan Shukaku dan ada boneka anak buah Urashiki yang mengikuti Boruto dan shinki setelah menyerap cakra dari Temari dan Shikaid
  • Urashiki menemukan Boruto dan shinki

  • Sasuke terjebak terjebak di dimensi lain sedang melacak cakra Lain
  • Sasuke berhasil kembali ke daerah Suna dengan menggunakan Rinnegan
  • Sasuke menyusul Boruto dan shinki menuju Konoha

  • Shinki dan Boruto masih di perjalanan menuju Konoha Telah terintai oleh Urashiki setelah terpisah dari Temari dan Shikaida
  • Setelah Kekalahn Kankuro meledakkan kogutsu nya untuk mengalahkan boneka Toneri dan Boneka tersebut telah Boruto kalahkan ternyata Urashiki mengamati pergerakan mereka melalui Boneka Kogutsu Toneri. dan tampak nya Urashiki ingin bermain main sedikit dengan mereka, nampak wajah bengis ingin menyiksa kedua nya

  • Ending sesaat kemenangan mereka mengalahkan boneka Kugutsu Toneri, Urashiki pun Tiba - tiba muncul di hadapan mereka
  • Urashiki bakal merebut Shukaku dari tangan mereka
  • Shinki dan Boruto Terpojok
  • Urashiki akan meyadari bahwa Boruto memiliki Segel karma momoshiki
  • Kehadiran sasuke di tengah pertarungan
  • Yang jadi pertanyaan mimin mengapa Boneka Kogutsu milik Toneri bisa Urashiki gunakan arti nya setiap orang yang telah Urashiki sedot cakra nya otomatis dia bisa mengambil Jutsu milik orang tersebut. hmmm kayak nya Futon Temari dan Kagemane milik Shikaida bisa Urashiki Gunakan ..
Ini hanya tebakan mimin aja kok .. karena Aneh aja ,, Toneri telah tersegel membatu di Bulan dan Urashiki telah mengambil cakra nya pula kali... hmmm... mimin jd bingung tapi yang Jelas.. Urashiki belum tau tentang Segel Karma milik momoshiki telah berpindah ke Boruto

Dan yang paling keren bisa terjadi dimana segel karma boruto bisa aktif.. sama cerita di manga saat Jigen muncul di konoha untuk menculik Kawaki.. wah wah wah .. apa Segel Karma Boruto betul-betul akan aktif di saat Genting... ini yg membuat mimin penasaran karena jika Urashiki termasuk musuh yang kuat dan berbahaya maka otomatis Segel karma Boruto akan merespon... seruu bukan minna .. ok

Baca juga :
 

Jadwal rilis anime boruto 123 Hari minggu Tangal 15 september 2019 judul ' Saat Harus membuat Keputusan "

Nampak nya Boruto akan bertarung dengan Urashiki dan Segel Karma Boruto akan aktif
  • Urashiki tidak menduga hal tersebut dan jadi penghalang untuk mengambil cakra mereka berdua
  • Shinki melanjutkan perjalanan ke konoha oh tidak dia malah akan ikut bertarung bersama Boruto
  • Kayaknya Sasuke telah berhasil melacak keberadaan urashiki dan akan muncul
  • Lupa mimin :v ... biasa nya ada burung elang pembawa pesan dari desa Suna ke desa Konoha. dan Burung Elang ini lebih cepat sampai ke konoha ketimbang mereka berdua dan di sisi lain kazekage garaa dalam keadaan genting ini pasti memprioritaskan info yang lebih cepat kepada Naruto. Situasi ini telah di ketahui oleh Nanadaime Naruto dan konoha telah bersiap untuk hal itu.

Minggu depan bakal seru nih .. klo mimin stay di anoboy
jangan lupa nonton anime boruto episode 124.


Terima kasih minna
mimin depe chan

Jadwal Rilis Boruto 38 I Pembahasan Manga Chapter 37

Depeliar - halloo minna semua kembali lagi bersama mimin depe chan,, yuk kita jumpa sebelum nya Di Manga Boruto 36  di ceritakan sesaat Segel Karma milik Boruto tiba-tiba aktif dan menghentikan Pergerakan tubuh Boruto secara tiba tiba, untung nya ada Mitsuki yang sigap melihat tangan kanan Boruto saat Segel karma aktif dan menyebar. Segel Karma aktif apabila ada Pertarungan sengit atau muncul nya musuh yang Hebat dan berbahaya dan Filing Boruto tertuju pada kawaki yang sedang berada di  rumah nya bersama Nanadaime Naruto.



sementara di Kediaman Naruto, Nampak Santai antara Kawaki dan nanadaime dalam obrolan biasa, suasana konoha yang damai dan riang tak ada apa apa dan semua berjalan normal. Shikaida dan inojin lagi main catur ala jepang, sarada bertemu dengan ino yang sedang bersama sakura. namun disisi lain tak disangka Kodok mata mata sedang mengawasai Rumah Naruto.

sesaat Ino merasakan cakra yang besar muncul di konoha dan letak nya di rumah Naruto, Sarada yang mendengar hal itu langsung bergegas menuju rumah nanadaime puladan juga segel karma kawaki juga merespon dan aktif dan kejutan tak disangka lewat segel karma Jigen muncul dan untuk pertama kali nya Naruto bertemu dengan Jigen.

kawaki yang menolak ikut oleh ajakan Jigen, sesaat Berbincang Naruto yang ingin menyerang tiba tiba di sambut Tendangan dan kena bersamaan keluar Logam hitam seperti milik pain akatsuki jaman dulu, logam hitam penekang cakra. dan naruto pun jatuh tergeletak

sementara kawaki dan Jigen beradu debat dan Boruto dalam perjalanan menyusul ke rumah nya bersama mitsuki, segel karma milik naruto mulai menyebar lagi dan mereka mempercepat langkah nya. tanpa di sadari ternyata Kawaki punya Tanduk,, hmmmm mimin jadi penasaran... habis nya Jigen juga bertanduk.. dan akhir nya Duel sengit Naruto vs Jigen tak terelakan lagi
Mula nya Kawaki ingin menerima tawaran Jigen untuk ikut demi melindungi nanadaime namun jiwa hokage naruto muncul dan mementalkan semua nya, jalur pertarungan adalah solusi terbaik. karena berada di ruang yang sempit untuk bertarung, Jigen berencana hendak mengirim naruto ke dimensi lain. dan meninggalkannya sendiri disana. sebuah portal segel terbuka mirip jutsu dari Obito yang bisa keluar masuk ke ruang dimensi yang berbeda.
Jika kalian memperhatikan Segel karma Jigen itu mirip dengan Boruto,, suatu tanda bulat lingkaran di di telapak tangan kanan. tiba tiba tangan itu seakaan mengeluarkan pusaran cakra yang berputar dan akhir nya Naruto pun tersedot berpindah Dimensi.

Naruto bingung ini ada dimana, sama seperti kejadian kaguya yang sanggup memanipulasi ruang dimensi, yang bahkan naruto ngga tau ada dimana,, 

Bukan niat pertarungan ternyata Jigen berniat hanya memindahkan naruto saja dari konoha tuk menjauhkan nya dari kawaki dan ingin kembali ke konoha untuk menjemput kawaki. namun sesaat Jigen membuka Portal Dimensi, Tiba tiba muncul sasuke dari portal itu,,

seberapa kuat Jigen sebenar nya yang jelas kelas Jigen di atas dari momoshiki. disini Kekuatan Jigen di perlihat ( Boruto 37 )

Jigen yang penuh misteri bakal mengeluarkan kemampuan nya.. tidak akan mudah untuk menang dari Jigen bahkan bisa saja sasuke dan naruto akan kalah.. kan Jigen salah satu dari musuh besar jagoan karakter jahat menurut penulis manga nya lohhh ??? maybe naruto dan sasuke kalah dan mati.. biasa saja kan.
Sementara di Konoha Sarada telah sampai di rumah naruto dan menjumpai Kawaki yang tanpa naruto dan Sarada heran mengapa Nanadaime tidak ada dan kenapa Kawaki terdiam duduk termenung tanpa kata kata dengan wajah galut.. mimin juga ngga ngerti ekspresi wajah kawaki guyss... hehehe

Boruto dan Mitsuki yang sedang dalam perjalanan udah memasuki area konoha dan Segel Karma menyebar hingga ke wajah, nampak Boruto pun heran sambil memandang titik segel karma di telapak tangan kanan nya sambil bersemangat untuk menemukan kawaki. he malah karma kembali ke mode normal.. mungkin karena keberadaan Jigen yang telah meninggalkan konoha dan berada di dimensi lain bersama naruto.
Kemampuan Segel karma Jigen mulai di perkenalkan dan salah satu nya adalah menyerap cakra dari jutsu.. wah mesti pakai cakra alam nih naruto padahal masih dalam sage mode. lohh mimin heran mikir sendiri nih,,, hmmmm

Lagi lagi Jigen dengan Logam hitam penekan cakra berhasil mengenai Naruto, bahkan dalam Taijustsu mode komite Jigen tetap lebih unggul,, yang biasa nya Naruto bisa lebih berpeluang menang... seruuu jagi ingat batle pertarungan kelas dewa rasa epiq momoshiki vs boruto ft sasuke

Untung nya Sasuke selalu bisa menyeimbangan.. Kangen kan battle epiq kelas dewa

Jigen Terdesak duel 2 lawan 1 ini sangat seru, naruto dengan jurus 1000 bayang menggunakan 4 cloning diri di sambut oleh Jigen.

Lagi lagi Jigen Menggunakan Segel karma nya untuk menyerap kekuatan lawan. dan bunshin naruto pun hilang satu satu. dan mengeluarkan logam hitam penekan cakra.
Selain Cepat ternyata Jigen punya Jurus seperti Teleportasi yang dia gunakan dalam pertarungan,, gimana ngga ada jika pindah dimensi aja bisa otomatis teleportasi bukan lah hal sulit bagi Jigen. mengerihkan guyss kekuatan Jigen. Tiba' aja Hilang tanpa bekas d hadapan naruto

Tanpa disadari Jigen telah berada di atas di belakang Naruto dan Jigen menggunak Segel karma untuk menekan cakra Naruto dan menghentikan pergerakan nya. dan semua bunshin naruto terkena..

sementara sasuke mengamati cara bertarung Jigen ternyata selain segel karma jigen bisa mengeluarkan logam hitam, menyerap cakra tiap Jutsu ternyata Segel karma Jigen bisa mengecilkan benda.

jadi sebenar nya tongkat logam hitam penekan cakra itu bisa di manipulasi oleh Jigen dengan cara mengubah ukuran nya ke mikro yang sangat kecil dan mengembalikan ukuran nya dengan cepat pula.

Luar bisa pintar Sasuke kun soal analisa.. ketajaman insting seorang pengguna rinnegan dan sharingan tidak bisa lepas dari diri dia yang jenius.

Lagi lagi Jigen mempergakan kecepatan Teleportasi nya yang tiba tiba bisa menghilang di depan sasuke dan naruto.. hmmm apa Jigen mengecil lalu berpindah atau jigen betul' berpindah dimensi yah dengan segel atau justsu.

Nampak Jelas,, Persis Obito, kemampuan berpindah dimensi nya namun cara berpindah berbeda denga Obito yang bisa mengatur bagian tubuh nya yang bisa di pindahkan jadi obitu bisa memindahkan jutsu lawan atau gerakan tanpa lawan sadari ternyata obitu telah berpindah dimensi. yang ingat pertarungan Danzo versus sasuke pasti paham dengan kemampuan Obito saat mengalahkan 2 pegawal dari danzo.

Seperti saat Kawaki yang murka mengeluarkan Tanduk dan Jigen sempat kaget melihat perkembangan dari Kawaki. akhir nya Jigen pun Serius dan tanduk nya pun muncul, walau masih model tanduk tunggal yang melingkar berbeda dengan momoshiki yang memiliki 2 tanduk begitupula Kaguya. namun tanduk dari Jigen sangat Berbeda sekali.. hmmm apa ngga terlalu cepat Jigen untuk serius bertarung atau Jigen benar benar terdesak hingga haris bertarung dalam mode pakai tanduk.


Prediksi mimin depe-spoiler  boruto 38 hmmmm ini ramalan ala mimin depe chan .. 
hiyaaa hiyyaaa hiyaa --

- sasuke dan naruto akan kalah untuk yang pertama kali nya

- Jigen akan kembali ke konoha untuk mengambil Kawaki namun Jigen kaget melihat Boruto juga memiliki segel karma dan Boruto pun di bawa serta olej Jigen

- sarada tidak bisa berbuat apa - apa

- sasuke dan naruto kembali ke konoha

Jadwal rilis Boruto 38 - untuk versi bahasa indo di tanggal 20 september 2019
salam minna ... nanti kita ketemu lagi .. sayonara ...
baca aja artikel manga boruto dan manga lain di bawah ini yah