Jadwal Rilis Manga Kimetsu No Yaiba 182

Manga Kimetsu No yaiba semakin seru. pertarungan para hasira/pilar melawan muzan dan pengikut iblis bulan atasnya semakin tegang. setelah mengalahkan iblis bulan ke-4 dan bangkit nya pernafasan Api sesaat saat tandjiro bisa memasuki ruang tembus yang bisa melihat semua pergerakan lawan hingga ke otot urat dan juga menerima surat tentang tentang jurus 13 tarian dewa api. Tandjiro bergegas bersama giyu menyusul yang lain. karena muzan telah selesai memakan ubayashiki dan telah membunuh tamiyo san. akhir nya muzan kembali dengan level yang berbeda.

Kepanikan pada anak anak ubayashiki yang secara tiba tiba berubah menjadi di balik layar untuk berperang melawan muzan. tersentak kaget saat dia tidak bisa mencegah murid" pemburu iblis tewas di kalahkan. Muzan membantai banyak murid murid para pilar /hasira.

Kiriya.. ya dia melanjutkan di hari itu juga  setelah ayahnya di renggut oleh muzan dan di luar dugaan kita, transformasi wujud muzan berubah. dia pun putus asa ada 3 adik nya yang harus dia jaga kunei dan kanata memberi semangat kepada saudara nya untuk bangkit dan terus berjuang karena momen puncak perang ini adalah melawan muzan. kanata berpendapat untuk mengumpulkan para pilar yang selamat di satu lokasi dan murid lain untuk menghimpun tenaga yang tersisa dengan pengawasan para gagak sebagai penghubung.

kanroji dan iguro yang bertarung melawan iblis bulan atas 2 kembali di ingatkan untuk berkumpul di satu titik. iguro yang mempercepat langkah nya menarik selait pakaian kanroji tuk segera bergegas agar lepas dari kejaran iblis bulan atas 2. bahkan tanroji smpat kaget minna.. hahhahahaha

Kembali ke muzan yang sudah membantai murid para pilar pemburu iblis, seluruh lantai telah berlumuran penuh mayat tak sengaja berpapasan dengan giyu dan tandjiro yang sedang mencoba berkumpul bersama pilar lainnya.

nampak muzan tidak kaget melihat ke-2 nya, dengan begitu tenang nya. namun tandjiro mencocokan bau pembantai keluarga dan teringat memory tentang kejadian itu dan sepenuh nya mengarah ke muzan.  teringat rekan rekan nya dan tandjiro semakin geram, untung nya ada giyu yang bisa menghalau dan memberi peringatan untuk tidak gegagah menghadapi muzan.

akhirnya muzan mengungkap hal yang pahit bagi tandjiro, ternyata selama ini anak keturunan yurichi di habisi oleh muzan, baik ayah kakek dan pendahulu nya yang lain pun semua di bantai oleh muzan.  Tandjiro pun kebingungan mendengar hal tersebut, keget campur marah campur sedih geram mendengar semua yang di ucap muzan. tandjiro terdiam lalu bergumam.

Spoiler pembahasan komik kimetsu no yaiba 182

- tandjiro dan giyu melawan muzan, mereka berdua kewalahan menghadapi muzan yang sangat cepat
- iguro dan konjiro di halangi iblis bulan atas 2
- pilar yang lain bertemu 
- tandjiro dan giyu terpojok
- tandjiro menari dengan gaya kagura... hehehhehhee suprise muzan, muzan masih sangat kuat untuk para pilar kali ini atau tanjiro bisa mengimbangi nya kelak mari kita lihat update minggu depan yah


sekian dulu review pembahasan manga kimetsu no yaiba 182 dan spoiler nya, terima kasih dan ingat jadwal rilis kimetsu no yaiba 182 pada hari sabtu 9 november 2019 .. jangan lupa ya kalian bisa baca d komikmama atau mangacan ..

terima kasih 
sekian dulu pertemuan kali ini tentang pembahasan manga kimetsu no yaiba dan see u next time
admin depe chan

Review Pembahasan Manga dan Spoiler One Piece

Hai nakama,, back lagi dengan mimin disini,, minggu ini manga one piece 961 udah rilis, hmm sesuatu baru yang di tampilkan oleh Oda sensei, cover sampul bukan Bege lagi tetapi masih
tentang Bege sih tertulis.. Gang Bege.. keluargaku dan ketika menyerang orang". .. mungkin perjalanan Bege dan ciffon bakal masih dresdrosa dan masih berkeliling setelah salah mengenali beberapa gadis di cover sampul yang lalu.. kita masih belum tau kenapa Oda sensei menggunakan cover sampul tentang bege dan kenapa ngga tentang wano atau apa gitu dan itu misteri, lagi lagi oda sensei membuat kita penasaran.. baiklah nakama kita kembali ke arc wano session 3. Simak Review Pembahasan manga dan Spoiler OP serta jadwal Rilis one piece.


Review Pembahasan Manga dan Spoiler One Piece

Nah setelah di chapter lalu si Oden yang menghadiri suatu pesta pemakaman kenalan nya dan sambil memakan sup di atas keramasi mayat. Oden betul - betul figur anak pemimpin yang Sok apatis gitu, ada orang yang suka akan tingkah nya namun banyak pula orang yang menbenci tingkah Oden ini. Nah setelah perjamuan tersebut tuk pertama kali mereka saling bicara namun ini tentang sosok dewa gunung atau si induk baby albino/putih yang kinmon rebut dari tamu di kedai teh milik otsuru.

Nampak Dewa Gunung mulai memasuki area ibukota wano dan menghancurkan beberapa rumah, dengan penciuman yang sangat tajam maka tidak sulit menemukan anak nya yang telah di culik dari bau dan dia mengejar hingga ke ibukota wano. 

Dan betapa terkejut nya kinemon saat mengetahui hal itu, sementara banyak warga wano yang panik karena Dewa gunung atau induk babi melahap rumah rumah warga menyusur setiap arah bau dari anaknya. Kekacauan besar pun terjadi di ibukota para penduduk berdiskusi mencari apa permasalahan sehingga dewa gunung turun menyerang rumah warga dan akhirnya merka tau bahwa seseorang telah mencuri anak nya dan wajib mengembalikan anaknya tersebut.

Para pencuri anak babi itu mencari jejak kinemon dan berhasil menemukan nya dan berusaha meminta kembali anak babi itu di kembalikan karena teman nya telah di lahap oleh induk babi tersebut dan kini mungkin sedang membahayakan otsuru sang pemilik kedai teh tersebut. kinemon yang mendengar hal itu terenyam dan kaget mengkhawatirkan keselamatan otsuru. ternyata otsuru terseret dalam kekacauan ini dan di jadikan sandera karena ulah kinemon.

Aan Telak.. ternyata sang induk babi telah muncul di hadapan mereka, kinemon sebagai salah satu anggota yakuza yang pun sigap mengambil ancang" melawan apabila ada pertarungan. rumah yang porak poranda yang di lalui induk babi dengan taring nya, siap menerkam siapa yang menghalanginya. kinemon mencabut katana nya sebagai seorang samurai dan menyerang duluan. dengan sangat cepat dia bergerak dan menyerang bagian kepala dan wajah induk babi terluka oleh sabetan katana milik kinemon. terjungkar sang induk babi , nampak warga berlari menghindari pertarungan mereka dalam ketakutan dan menjaga jarak.

Selanjutnya kinemon menyerang lagi dan kali ini dia berusaha di cegah oleh beberapa warga namun hal itu tak di indahkan oleh kinemon, dia terus maju dan menyerang ternyata dengan satu hantaman. kinmon tersungkur terluka parah terlempar. melihat hal itu Oden berkata bahwa kinemon bocah pemberani juga yah. namun karena hantaman dari sang induk babi tak bisa membuat kinemon bisa langsung berdiri. di saat terakhir kinemon hanya berguman tentang bagaimana keadaan otsuru dan menyesali perbuatannya.

Di saat genting tiba" oden berteriak memanggil sang induk babi sambil mengenggam anak babi nya, betapa marah nya dewa gunung segera dia menerkam balik, dengan cepat oden melepaskan anak bayi itu dan mengeluarkan 2 pedang, dengan satu kali serang oden memotong taring babi dan gigi gigi nya... para penduduk pun tercengang melihat kehebatan oden.

Aksi oden memukau banyak orang, denjiro jadi berkaca kaca melihat oden dan juga kinemon pun sama dan beberapa warga yang menyaksikannya. akhir nya tumbang sang dewa gunung takluk oleh oden. walau tak ada korban karena kejadian ini maka nama oden banyak di bicarakan oleh warga karena merasa telah di selamatkan oleh oden walaupun masih ada yang tetap benci dan sinis pada oden. para warga bergembira dan ada pula otsuru yang telah bertemu kinemon kembali. dan disaat bersamaan oden menerima surat bahwa dia telah di keluarkan dari keluarga kozuki ..

hahahha.. namun oden tetap tersenyum karena senang melihat warga wano yang selamat.

Beranjak oden pergi meninggalkan lokasi untuk tidur siang diam diam dia di ikuti oleh kinemon dan denjiro yang telah terperangah kagum melihat aksi oden dan berniat mau menjadi pengikutnya. beberapa penduduk pun telah menaruh simpati pada oden. beberapa saat ternyata oden menuju hakumai untuk menemui saudara ayah nya yaitu paman nya dari keluarga Simotsukie yasuie dan untuk pertama kali wajah orochi jelek di tampilkan, dia hanya pelayan biasa yang mengabdi di keluarga simotsukie.

Teori manga .. Nah Main Spoiler komik one piece 962

Dasar Orochi Jelek tidak tau diri, ternyata dia dahulu nya hanya pelayan biasa di keluarga simotsuki dan kelak jadi shogun serta mengeksekusi Oden kosuki bahkan klo ingat chapter saat yasuie di eksekusi di depan penduduk wano oleh orochi... dasar jelek.. ada kesepakatan apa yang dia beri hingga bisa jadi sekutu dari kaido. minggu depan libur jadi ntar di tanggal 15 november 2019 OP chapter 962 terbit. oda sensei akan menampilkan flashback lagi.. hingga genap bertemu 9 red scaban guys..

9 Red Scabbard adalah:

-Kinemon
-Kanjuro
-Raizo
-Kiku
-Inuarashi
-Nekomamushi
-Denjiro
-Ashura Douji
-Kawamatsu
- Kozuki Toki

Akankah kita akhirnya diperlihatkan bagaimana wujud Kozuki Toki? Kira-kira kapan Kozuki Oden bertemu Toki?

Belum ada tanda-tanda Kozuki Toki di flash back?

mengingat Oden saat itu berusia 18 dan tampak ke mana-mana sendirian. (Sampai akhirnya dia diikuti oleh Kinemon dan Denjiro).  Kalau dilihat dari alurnya, besar kemungkinan kita baru akan diperlihatkan bagaimana masa lalu Orochi, Oden, dan Akazaya Nine.

Jadi kira-kira kapan kita akan melihat Kozuki Oden bertemu Toki? Untuk itu mari kita lihat dulu usia Momonosuke yang disebutkan saat ini berusia 8 tahun, tapi Momonosuke melakukan perjalanan waktu yang membuatnya melewati sebanyak 20 tahun. Artinya, Momonosuke dilahirkan pada 28 tahun yang lalu. Ini berarti Kozuki Oden dan Toki bertemu sebelum 28 tahun yang lalu.

Berhubung kilas balik kali ini memperlihatkan Wano 41 tahun yang lalu, jadi kelahiran Momonosuke masih 13 tahun kemudian. Dalam rentang waktu 13 tahun ini, bisa dipastikan Kozuki Oden bertemu Toki dan menikahinya.

Sekarang mari kita persempit rentang waktunya, sekilas flash back yang memperlihatkan Oden memperbincangkan impiannya untuk membuka garis batas Wano dengan kru Gol D. Roger di atas kapal Oro Jackson. Kisah ini disebutkan terjadi 25 tahun yang lalu, 3 tahun setelah kelahiran Momonosuke! Artinya sebelum Oden meninggalkan kapal Roger,

kejadian Kozuki Oden bertemu Toki telah terjadi dan Oden bahkan sudah menikahinya!

Jadi pertanyaan berikutnya adalah Oden menikahi Toki sebelum atau sesudah Laugh Tale? Oden dan Toki menikah sebelum ke Laugh Tale? 28 tahun lalu di tahun kelahiran Momonosuke, Roger merekrut Crocus untuk berlayar bersama mereka dan memulai perjalanan terakhir menuju Laugh Tale.

Di rentang 3 tahun setelahnya hingga tiba di Laugh Tale, Roger telah melalui Skypiea dan Water Seven.

Rayleigh menyebutkan bahwa Poneglyph di Skypiea, tepatnya yang ditulis oleh Roger, memang berisi kata-kata Roger sendiri. Namun, Roger tidak bisa membaca Ponelgyph. Seandainya ada seseorang yang bisa membaca Poneglyph di kapal Roger dan mengajarkannya pada Roger, seharusnya Rayleigh menceritakannya juga.

Tapi Rayleigh malah mengatakan tentang kekuatan Roger yang mampu mendengar semua.Jadi besar kemungkinan saat tiba di Skypiea, Oden yang bisa membaca Poneglyph belum bergabung dengan Roger.

Momonosuke lahir di tahun Crocus direkrut Roger, jadi kemungkinan Kozuki Oden bertemu Toki sebelum itu.Yang jelas, Momonosuke dan Hiyori lahir sebelum Kozuki Oden turun dari kapal Gol D. Roger. Jadi tinggi kemungkinan Kozuki Oden bertemu Toki bahkan sebelum bergabung dengan Roger.

Bagaimana menurut kalian nakama ?

wah masih bisa habis 1 bulanan nih,,, masih banyak yang belum Oda bahas, mungkin Oda sensei telah menjadwalkan arc wano di bulan desember,, hitung hitung mau tahun baru

Terima kasih nakama dan tetap semangat and see u next time

Spoiler Manga Boruto 40 - Menemukan Jejak Hokage I Bertarung Boro Kara

Halo Dattebayo para Boruto Lovers. akhir nya manga boruto chapter 39.2 telah rilis.. sebelum membahas spoiler boruto 40 mari deh kita simak beberapa fakta di chapter ini.. ok.. cekdisonn.. setelah pertarungan sengit duo shinobi yaitu sasuke dan naruto namun pertarungan mereka harus terpisah dengan penyegelan naruto pada sebuah mangkok yang telah di ubah ukuran nya oleh Jigen. Jigen telah meninggalkan dimensi lain dan di perlihatkan markas kara dimana kara lagi berbincang dengan boro namun jigen belum di nampakan pasti ada efek setelah melakukan karma mode tanduk karena tubuh jigen tidak sekuat kawaki.dia harus istrahat untuk mengisi cakra selama 2 hari untuk memulihkan kondisinya

Jigen yang telah sampai batas maksimal nya dan terungkap bahwa jigen hanya wadah juga dari seseorang klan otsosuki terungkap bahwa kawaki akan menjadi wadah pengganti dari jigen dan organisasi kara bertugas untuk mewujudkan rencana itu. setelah kedatangan nya di konoha dan pertarungan di dimensi lain. maka suasana di konoha jadi benar benar kacau tanpa hokage di tempat.

sementara itu shikamaru mengambil tindakan dan mengejar jejak hokage di kediamannya nampak kawaki, mitsuki dan sarada juga telah ada d lokasi. kawaki yang di curigai oleh shikamaru sebagai mata mata kara karena tak ada bukti yang jelas tentang keberadaan hokage hanya menyisahkan lengan kanan kawaki yang tertebas.

sementara delta telah kembali di markas kara dan menyusun rencana selanjutnya, belum nampak jigen yang telah pulang dari pertarungannya. dan rumah di naruto di segel kekai jutsu 4 penjuru oleh shinobi konoha untuk mengamankan si kawaki namun boruto berserikeras bahwa kawaki bukan mata mata kara, perdebatan alot antara shikamaru dan boruto yang memuncak hingga vas bunga yang pecah telah di perbaiki kawaki walau hanya tersisa satu kepingan yang masih kosong di temukan olh salah satu shinobi malah membuat boruto geram dan tetap ngotot untuk menyakinkan shikamaru bahwa kawaki bukan mata mata.

untungnya kawaki tidak memperkeruh suasana dan tetap tenang dengan tangan kanan yang putus nya di pasang kembali namun di luar dugaan kawaki melacak signal cakra dari naruto/hokage dan berusaha mencari titik keberadaan nya, spontan segel karma kawaki aktif dan untuk pertama kali juga segel boruto aktif dengan motif yang berbeda. kedua karma tersebut membentuk jutsu ruang dan waktu. karena kejadiannya begitu cepat seketika shikamaru memakai jutsu bayangan untuk mencegah kawaki dan boruto namun segel karma menyerap jutsu dari shikamaru dan nampak shikamaru masih mengamati dan tak serius menghentikan kawaki. shikamaru yang cerdas masih mengamati dengan analisa dan perhitungannya serta memberi kesempatan kepada kawaki untuk memberi bukti bahwa dia bukan mata mata organisasi kara.

namun disini kita lihat segel karma kawaki yang aktif untuk melacak keberadaan cakra naruto memicu segel karma milik boruto juga untuk aktif bahkan kedua segel itu sama sama menyatu membentuk jutsu ruang dan waktu.. hmm mimin pun bertanya-tanya kok bisa segel mereka bisa terikat satu sama lain, siapa segel karma milik kawaki apa ada hubungan dengan momonoshiki juga tentunya itu misteri kedepan. namun ingat cahpter 32 saat lengan kawaki di perbaiki dsitu naruto memberi cakra kepada lengan buatan itu dan akhirnya bisa merespon tubuh kawaki dan dapat di pergunakan dan dari sisa cakra yang terdapat di tangan itulah keberadaan naruto bisa di lacak..

Pengejaran melalui jutsu ruang dan waktu mengantarkan kawaki boruto sarada dan mitsuki di sebuah dimensi dimana naruto berada dan nampak naruto tersegel. dan tak di sangka sangka ternyata ada anggota kara yang sedang menjaga segel mangkok itu.. kayak nya jigen yang telah mencapai batas maksimal nya telah sampai di markas kara dan menyuruh salah satu anak buahnya yaitu boro untuk menjaga area dari lokasi penyegelan naruto.. hmmm apakah boro juga punya segel karma hingga bisa ke dimensi lain. bakal berat lawan mereka kali ini.

sejenak mimin mengira itu kasim koji yang sebelum nya telah mengintai rumah hokage he ternyata jigen mengutus boro. pertemuan yang tidak di sangka sangka oleh kawaki dan jika kawaki dan boruto kalah di pertarungan ini maka kawaki bisa tertangkap oleh boro maka kawaki akan di bawa ke markas kara lagi.

dengan kemampuan hingga bisa mengeluarkan tanduk seperti mode jigen maka boro akan mengalami kesulitan, mimin memprediksi dengan spoiler manga boruto 40 - kita akan di perlihatkan kekuatan karma dari boruto dan kawaki dan kawaki akan menggunakan mode tanduk seperti jigen dan bertarung habis habisan dengan boro dan juga akan ada hal spektakuler antara jougan mata boruto dan segel karma nya. boro akan kaget saat mengetahui bahwa boruto pun memiliki segel karma plus mata jougan. dan akhirnya upaya untuk membebaskan naruto dari penyegelan jigen tidak semudah itu merusak segel mangkok untuk menyegel naruto bisa terlepas, perlu kekuatan ekstra dan sebelum kehabisan cakra maka di rebut kembali segel mangkok itu dan di boyong ke konoha disini kita bisa lihat mode sage milik mitsuki saat melawan boro. dan apakah khasim koji betul betul berkhianat setelah kembali ke markaz kara dan mengalahkan jigen yang kondisi nya sekarang dalam tahap pemulihan.

bagaimana keseruan pertarungan mereka melawan boro, apakah mereka bisa menyelamatkan naruto dan bagaimana keadaan sasuke, simak di manga boruto 40, jadwal rilis manga boruto seperti biasa bulan depan di minggu ketiga . ya tanggal 25 november 2019.

SPOILER BORUTO CHAPTER 41
terima kasih
semoga spoiler manga boruto kali ini bisa menghibur kita semua dan selamat menanti chapter selanjut nya dattebayo
admin depe chan

Komik Tatang S - Dukun Beranak Siluman

Baca Komik Tatang TS serial Dukun Beranak Siluman