Preview anime Boruto 125 I Mata Jougan Boruto Aktif

Rencana mengalihkan Urashiki dimana Boruto dan Shinki berpisah untuk mengubah rute memasuki konoha agar bisa menghambat Pengejaran Urashiki. dimana Boruto disini menjadi umpan.

Boruto yang menggunakan Bunshin nya dalam wujud Shinki menuju jembatan batas antara konoha dan desa suna dengan membawa teko segel palsu untuk mengelabuhi urashiki. tiba tiba sesampai nya di jembatan maka Urashiki opun muncul dan mencegak mereka. Urashiki mulai menyerang dengan merusak jembatan. dan ternyata Shinki yang asli sementara menyelusuri pinggir sungai


Namun saat urashiki menggunakn Sharingan nya, seperti mode Jubi maka Urashiki tidak bisa di kelabui bahwa ternyata Shinki yang bersama boruto itu hanyalah sebuah cloning. bunshin. dan akhir nya boruto ketahuan.. hingga boruto pun terdesak. dan saat Urashiki menggunakan mata Sharingan itu memicu Mata Jougan Boruto aktif. kalian bisa baca di bagian bawah deh tentang mata jougan ini


Shinki dan shukaku yang sementara dalam perjalanan sedikit ngobrol dan kata kata dari shukaku mengetarkan hati shinki. disini menurut mimin shinki akan kembali menyusul boruto di jembatan.
dan akhir nya mereka bedua pun bertarung langsung dengan Urashiki. Shinki pasti kaget dengan Mata Jougan milik Boruto.

Baca juga : Spoiler Manga One Piece 956 - 3 Lawan Kuat Luffy


Di dimensi lain sasuke mulai memulihkan cakra nya setelah tersedot dan di kirim oleh urashiki ke dimensi lain. sambil mengamati dari jauh


Kita Flashback di anime boruto episode 15, yakni Mata Jougan ( Doujutsu milik uzumaki Boruto ). , Jougan diartikan juga mata yang berasal dari dewa. Mungkin itu alasan kenapa mata tersebut dikatakan sebagai sebagai Pure Eye atau mata suci. Dan hal itu pula yang membuat Toneri beberapa kali muncul dan memberikan arahan tentang mata Boruto. dan ingat di saat itu adalah Nue merupakan salah satu pemicu Mata Jougan milik Boruto. 

Toneri Otsutsuki bilang saat memberikan Jougan kepada Boruto bahwa kemampuan mata milik Boruto ini bukanlah byakugan melainkan “Jougan ”  yang berarti “Mata Murni”.  seperti yang di ketahui Klan Otsutsuki mampu menggunakan Rinnegan, Byakugan, Rinne-Sharingan dan Sharingan. Jougan dan termasuk salah satu doujutsi milik Klan Otsutsuki. tentunya kalian ingat bahwa Toneri adalah Otsutsuki keturunan Hamura yang tinggal di Bulan?

Sampai saat ini baru beberapa Kemampuan Jougan yang di perlihatkan seperti
  • Ninjutsu ruang dan waktu diamana mata ini mampu melihat batas tak terlihat yang menghubungkan antara dua dimensi.
  • Melihat titik cakra secara detail
  • Membaca pergerakan lawan
  • Merasakan energi jahat

Toneri yang memberikan Jougan Boruto saat awal-awal episode Boruto dimulai, dan di sana, pertemuan antara Boruto dan Toneri di dalam mimpi juga mengisyaratkan sesuatu.dan saat Urashiki memakai Sharingan nya itu memicu Mata Jougan Boruto aktif.

Jadwal Rilis Anime Boruto 125 - Hari Minggu Tanggal 22 September 2019

Mimin memprediksi, karena cakra boruto terbatas maka Mata jougan pun tak bisa lama aktif. pasti nya sasuke akan muncul di tengah - tengah pertarungan. cuman mimin kemaren mengira segel karma boruto yang akan aktif ternyata mata Jougan. keh keh keh

Pertarungan di jembatan ini pasti mengusik pada shinobi pengintai batas negara api desa konoha dan desa suna. bisa saja naruto juga muncul di episode 125 .

Urashiki belum menyadari tentang segel karma boruto namun dengan aktif nya Mata Jougan kayaknya membuat Urashiki Kaget.

sekian dulu review anime boruto 124 dan prediksi anime boruto 124

ok -  Terima kasih by meme depe chan

Prediksi Anime Boruto 124 I Urashiki Menemukan Boruto dan Shinki


Di Episode Boruto 123 - Pertarungan melawan Boneka Kugutsu Toneri milik Urashiki Di menangkan oleh Boruto Shikaida dan temari dan pada akhir nya Boruto menyusul Shinki yang terlebih dahulu bergegas menuju Konoha. seperti yang kita ketahui bahwa Shinki terluka oleh jarum beracun pada tangannya. karea di luar dugaan Kankuro di kalahkan oleh boneka Kugutsu Toneri ( episode 122 ).


Namun tanpa di sadari oleh Shikaida dan Temari selepas Boruto Pergi mengejar Shinki. Tiba -tiba Urashiki muncul di hadapan mereka. Cakra dari Temari pun di renggut begitu pula dengan cakra milik Shikaida. Bayangkan Urashiki bisa lepas dari segel jutsu sabaku sataiso milik Garaa.

Karena Urashiki mengawasi pergerakan Boruto melalui boneka kugutsu

- Urashiki mengejar dan dengan mudah nya menemukan Shinki dan Boruto


- Shinki dan Boruto tak menyadari kehadiran dari Urashiki


Prediksi Anime Boruto 124 

Di episode 124 medatang, Tak dapat di hindari lagi pertemuan antara ke-3 nya.

- Pertarungan untuk menculik shukaku nah.. mimin yakin bagian ini yang seru dimana Urashiki kaget melihat Segel karma milik Boruto.. namun aneh ..kenapa Segel karma boruto tidak langsung aktif saat merespon bahaya atau ada nya musuh yang hebat.

- Tak diketahui darimana Urashiki menguasai jutsu kugutsu milik Toneri yang telah membatu di bulan. dan pada episode 124 kita akan di perlihatkan kemampuan si Urashiki

- Hal ini bakal seru karena di saat terdesak maka segel karma Boruto akan aktif. apakah Urashiki dapat mengambil cakra milik Boruto seperti yang telah dia lakukan kepada Temari dan Shikaida. dimana Salah satu keistimewaan Segel karma Boruto pun bisa menyerap Jutsu sebagaimana kita lihat momoshiki bisa menyerap Jutsu lawan dan mengembalikan nya berlipat lipat kepada lawan nya.

- Mungkin jika Urashiki terdesak maka seperti di cerita manga, tanduk kaum Clan Otsosuki akan muncul karena efek Segel karma Boruto. karena Momoshiki pun saat terdesak akan mengeluarkan Tanduk nya. nah apakah Urashiki bisa terdesak...

hmmm menurut mimin sih,, kemampuan segel karma Boruto dari momoshiki ini masih misteri karena momoshiki memiliki matya rinnegan di tangan nya dan otomatis segel karma adalah perpindahan semua daya dari kalah nya momoshiki saat itu... ini masih prediksi mimin sih.. iya ngga ..

- Di dimensi lain nampak nya Sasuke masih memulihkan tenaga stamina dan cakra nya yang telah di ambil oleh Urashiki saat episode sebelum nya. Sasuke bakal pulih lalu dengan Rinnegan nya sasuke kembali dari Dimensi lain ke dunia nyata.

- Dan kayak nya Sasuke telah benar- benar pulih dan bersiap pulang. Mimin memperdiksi Sasuke akan muncul di tengah episode 124 saat Boruto dan shinki terdesak. Karena lawan nya adalah Urashiki namun yang tetap membuat mimin bertanya - tanya kenapa segel karma boruto tidak langsung aktif padahal lawan nya adalah Urashiki. Kan di manga Segel karma Boruto langsung aktif setelah kehadiran Jigen di konoha untuk membawa kawaki. wee kejauhan kayak nya yahh .

- Apakah Shinki akan menjadi Wadah bagi Shukaku disaat terdesak dan kritis, mungkin shukaku akan rela atau bagaimana.. bikin dag dig dug ini guyss.

- Apa rencana Shinki dan Boruto dalam menghadapai Urashiki yang secara rata-rata kemampuan nya di atas mereka. wajah bengis urashiki yang ingin menyiksa pun nampak.. mimin tidak sabar menunggu kejutan apa yang ada di boruto episode 124.

- Apakah Shukaku mau meminjamkan kekuatan nya kepada Shinki tuk sekedar melawan Urashiki namun kayak nya Urashiki bisa dengan mudah mengambil cakra shukaku jika dia benar benar serius.. mimin masih tak habis pikir guys..

- Jika Tanduk dari Urashiki muncul bakal berat nih.. perlu Duo sasuke dan naruto untuk mengimbangi kekuatan nya,, kazekage aja kewalahan saat bersama sasuke menghadapi Urashiki.. bakal jadi pertarungan Epic lagi jika duo terbaik Naruto feat Sasuke versus Urashiki

Baca juga - Sinopsis Resmi Boruto 124 I Bebasnya Urashiki - Decision Time

Nah sekian dulu prediksi singkat dan sederhana mimin dan ingat jadwal rilis anime boruto episode 124 pada hari minggu tanggal 15 september klo sub indo cepat kok paling di jam 09.00 pagi udah ada walau di malam nya anime boruto telah rilis dalam sub english.


Terima kasih semua... itulah review singkat mimin tentang prediksi anime Boruto 124 mendatang

Sinopsis Resmi Boruto 124 I Bebasnya Urashiki - Decision Time


Anime Boruto - Di Episode 124 Urashiki Otsutsuki Telah di segel oleh kazekage Garaa dengan menggunakan Jutsu Sabaku Sotaiso. suatu Jurus Segel yang menarik kumpulan pasir membentuk piramida. yang bisa menggurung target nya. mimin menduga Urashiki menggunakan jutsu pengganti sebelum bisa keluar dari Piramida milik garaa karena dia bisa menggendalikan boneka nya dan sesaat setelah garaa pergi meninggalkan tempat menuju desa Suna.


Urashiki pun bisa keluar dengan mudah dari Jutsu Sabaku Sotaiso. seperti yang kita ketahui kebanyakan anggota clan Otsutsuki memiliki kemampuan menyerap cakra dan dan menjadikan nya buah cakra. Hallo minna kali ini mimin depe chan akan memberi Sinopsis anime boruto 124.


Sinopsis Resmi Boruto 124 I Bebasnya Urashiki - Decision Time


  • Urashiki keluar dari segel sabaku sotaiso milik garaa
  • Urashiki melacak keberadaan Shukaku dan ada boneka anak buah Urashiki yang mengikuti Boruto dan shinki setelah menyerap cakra dari Temari dan Shikaid
  • Urashiki menemukan Boruto dan shinki

  • Sasuke terjebak terjebak di dimensi lain sedang melacak cakra Lain
  • Sasuke berhasil kembali ke daerah Suna dengan menggunakan Rinnegan
  • Sasuke menyusul Boruto dan shinki menuju Konoha

  • Shinki dan Boruto masih di perjalanan menuju Konoha Telah terintai oleh Urashiki setelah terpisah dari Temari dan Shikaida
  • Setelah Kekalahn Kankuro meledakkan kogutsu nya untuk mengalahkan boneka Toneri dan Boneka tersebut telah Boruto kalahkan ternyata Urashiki mengamati pergerakan mereka melalui Boneka Kogutsu Toneri. dan tampak nya Urashiki ingin bermain main sedikit dengan mereka, nampak wajah bengis ingin menyiksa kedua nya

  • Ending sesaat kemenangan mereka mengalahkan boneka Kugutsu Toneri, Urashiki pun Tiba - tiba muncul di hadapan mereka
  • Urashiki bakal merebut Shukaku dari tangan mereka
  • Shinki dan Boruto Terpojok
  • Urashiki akan meyadari bahwa Boruto memiliki Segel karma momoshiki
  • Kehadiran sasuke di tengah pertarungan
  • Yang jadi pertanyaan mimin mengapa Boneka Kogutsu milik Toneri bisa Urashiki gunakan arti nya setiap orang yang telah Urashiki sedot cakra nya otomatis dia bisa mengambil Jutsu milik orang tersebut. hmmm kayak nya Futon Temari dan Kagemane milik Shikaida bisa Urashiki Gunakan ..
Ini hanya tebakan mimin aja kok .. karena Aneh aja ,, Toneri telah tersegel membatu di Bulan dan Urashiki telah mengambil cakra nya pula kali... hmmm... mimin jd bingung tapi yang Jelas.. Urashiki belum tau tentang Segel Karma milik momoshiki telah berpindah ke Boruto

Dan yang paling keren bisa terjadi dimana segel karma boruto bisa aktif.. sama cerita di manga saat Jigen muncul di konoha untuk menculik Kawaki.. wah wah wah .. apa Segel Karma Boruto betul-betul akan aktif di saat Genting... ini yg membuat mimin penasaran karena jika Urashiki termasuk musuh yang kuat dan berbahaya maka otomatis Segel karma Boruto akan merespon... seruu bukan minna .. ok

Baca juga :
 

Jadwal rilis anime boruto 123 Hari minggu Tangal 15 september 2019 judul ' Saat Harus membuat Keputusan "

Nampak nya Boruto akan bertarung dengan Urashiki dan Segel Karma Boruto akan aktif
  • Urashiki tidak menduga hal tersebut dan jadi penghalang untuk mengambil cakra mereka berdua
  • Shinki melanjutkan perjalanan ke konoha oh tidak dia malah akan ikut bertarung bersama Boruto
  • Kayaknya Sasuke telah berhasil melacak keberadaan urashiki dan akan muncul
  • Lupa mimin :v ... biasa nya ada burung elang pembawa pesan dari desa Suna ke desa Konoha. dan Burung Elang ini lebih cepat sampai ke konoha ketimbang mereka berdua dan di sisi lain kazekage garaa dalam keadaan genting ini pasti memprioritaskan info yang lebih cepat kepada Naruto. Situasi ini telah di ketahui oleh Nanadaime Naruto dan konoha telah bersiap untuk hal itu.

Minggu depan bakal seru nih .. klo mimin stay di anoboy
jangan lupa nonton anime boruto episode 124.


Terima kasih minna
mimin depe chan