Jadwal Rilis Manga Kimetsu No Yaiba 181 I Spoiler Pembahasan


Kedatangan Muzan yang tiba-tiba ke Markas para Hasira/pilar pemburu iblis membuat Kaget. Penyerangan ini menyergap pemimpin hasira yaitu ubayashiki dan membuat para Pilar tak dapat berbuat banyak untuk menyelamatkan pemimpinnya. satu persatu lawan bermunculan dan kini Setelah para Pilar bertarung melawan iblis rembulan atas tersisa hanya 2 orang saja, dimana iblis rembulan no. 1 kokushibo telah tewas dan terungkap dia merupakan adik dari yurichi. yang membelok dari sebelumnya seorang hasira menjadi oni.

Jumlah Korban di pihak pilar juga banyak, shinobu telah tewas lebih dahulu saat melawan iblis bulan atas no.4 kini genya dan tokito telah tewas saat pertarungan sengit melawan kokushibo. sanemi mengamuk dan bahkan pedangnya berubah menjadi merah. setelah flashback panjang akhirnya di tampilkan lagi tentang tandjiro.

kematian genya dan tokito memukul mental para pilar dimana sanemi sampai lupa kesadarannya menyerang kokushibo yang telah kalah karena terkejut adik yang dia lindungi malah menolong di saat terakhir dengan jurus darah iblis untuk menghentikan pergerakan kokushibo dan akhirnya nya kepala kokushibo terpenggal yang merupakan awal dari kemenangan mereka.

akhirnya terungkap bahwa tokito memiliki saudara kembar, muichiro. kini 2 pilar yaitu shinobu dan tokito telah tewas bahkan genya tak bisa di sembuhkan dan akhirnya lenyap tanpa bekas. sanemi yang merupakan kakak genya hanya tertegun berat menahan kesedihan kematian adiknya.

Muzan yang menangkap ubayashiki yang telah melemah dan memakan nya, nampak muzan juga menangkap nona tamayo. telat segel kutukan tamayo yang telah berada di tubuh muzan tak berfungsi dan akhirnya muzan bangkit dengan wujud baru yang lebih menakutkan disini tamayo pun tertangkap dan setelah memulihkan tubuh muzan menjelma dengan kekuatan baru.

kepompong pemulihan diri muzan saat memangsa ubayashiki dan menangkap tamayo. dia berharap ada hasira yang datang menyelamatkan nya namun terlambat dan akhirnya tamayo juga tewas tak tertolong. perbedaan kekuatan, kecepatan dan pemulihan muzan meningkat pesat.

sebelum burung gagak pembawa pesan terbunuh oleh muzan, tandjiro telah menerima surat dari senjurou yaitu adik dari pilar api yang telah lama tewas. di dalam surat di jelaskan tentang pernafasan matahari akhirnya tandjiro tau tntang kagura atau tarian dewa api ada 13 jurus yang sebelumnya dia hanya mengetahui 12 jurus saja. 

di pertarungan sebelumnya tandjiro mengalami perubahan pada teknik pernafasannya dimana dia bisa melakukan apa yang yurichi miliki yaitu penglihatan tembus padang bahkan bisa melihat pergerakan urat darah serta pembuluh darah. sama dengan kemampuan yang yurichi miliki saat dulu yang telah alami memiliki penglihatan tersebut. dan juga luka di kepala tandjiro menjadi pemicu segel para hasira muncul seperti tamiyoka dan sanemi memiliki lambang segel di area wajah mereka.

teringat pesan ayah tandjiro tentang dunia tembus pandang. tarian dewa api jurus 13


Spoiler manga kimetsu no yaiba 181 -

- nekuzo akan menjadi manusia

saat terakhir tamayo merapat ke ubayashiki dan terus mengembangkan obat pengubah oni/iblis menjadi manusia dengan menggunakan sampel darah dari oni/iblis yang telah di kalahkan tandjiro. namun sosok lelaki yaitu yushiro yang bersama nona tamayo belum di tampilkan yang biasanya dia selalu berada dekat bersama tamayo. bersama urokudaki di kediaman nya nekuzo memasuki tahap percobaan obat dari nona tamayo.. apakah berfungsi atau tidak karena target selanjutnya muzan adalah nekuzo.

- Yushiro menyusul ke markas hashira dan nekuzo di jaga oleh urokudaki

- pemulihan tanjiro dan giyu

- muzan membantai murid para pilar

- muzan menemukan posisi ubayashiki kriya yang menjadi komandan di balik layar

- sanemi muncul menghalau

- pemulihan tandjiro dan giyu oleh kanoe


jadwal rilis manga kimetsu no yaiba 181 tanggal 1 november hari jumat tuk versi indonsia di tanggal 2 november 2019 hari sabtu yah..

sekian dulu spoiler pembahasan manga kimetsu no yaiba 181

terima kasih

admin depe chan

2 Musuh Baru Telah Tiba I Boruto 40 Jadwal Rilis Manga Pembahasan

Halo Dattebayo para boruto lovers,, pada chapter 39.1 kita di perlihatkan segel karma kawaki yang aktif dan memicu segel karma milik boruto,. kayak nya kedua segel karma mereka saling beresonansi. tapi mengapa sasuke dan naruto ngga padahal telah mengalahkan kaguya dan motif tanduk kaguya ada di kuil tempat jigen menyegel jubi, ingat. namun kali ini betul betul seru dan epik setelah pertarungan melawan jigen dalam mode maksimal yang mengeluarkan tanduk dan menyegel naruto. siapa musuh mereka kali ini yang akan muncul yuk simak fakta nya satu persatu yah...

SEGEL KARMA KAWAKI DAN BORUTO BERESONANSI

Saat kawaki memasang lengan buatan nya nampak dia merasakan cakra naruto dan mencoba melacaknya dan sesegera mungkin mengaktifkan Segel karma nya, boruto yang sebelum nya berusaha menyakinkan shikamaru bahwa kawaki bukan mata mata pun kaget saat segel karma nya aktif. betapa terkejut nya dia saat melihat segel karma nya bereaksi pada segel kawaki dan membentuk pola tertentu walau motif segel nya berbeda namun sama sama mengeluarkan jutsu ruang dan waktu.
SIAPAKAH MUSUH YANG DI TEMUI KAWAKI DAN BORUTO DI DIMENSI LAIN

dia adalah Boro yang merupakan salah satu anggota organisasi kara. jabatan nya sekelas lebih di atas dari Delta. biasanya anggota kara bergerak dengan pola 2 orang. sama seperti sebelumnya saat kasim koji mengintai konoha maka delta yang berhadapan dengan naruto. namun disini boro tidak bergerak sendiri. ada orang lain dan mimin yakin sosok orang ini akan di tampilkan yaitu Code. 

Boro dan Code merupakan duet sama seperti Delta dan kasim koji. namun ada yang aneh pada kasim koji, mengapa dia memutuskan pulang ke markas kara dan berniat ingin mengalahkan jigen. apakah dia mau berkhianat ataukah dia punya motif lain. mimin juga belum bisa berspekulasi pada hal ini. apa yang menjadi latar belakang kasim koji ingin mengalahkan jigen.

karena kita tau setelah kekalahan Delta ternyata ada 3 Delta yang tertidur di 3 kapsul dan satu telah di meledak di kalahkan naruto namun masih ada 2 di tabung kapsul itu dan tabung ke-2 telah bangkit hidup kembali dan sangat ingin balas dendam ke naruto. disini kita bisa tau peran dari amado ini.

sebenarnya Boro dan code telah di perkenalkan pada chapter 33-34 dimana dia ingin ikut mengambil misi menggantikan kasim koji dan delta namun jigen memberi perintah kepada kasim koji dan delta aja.. hmmmm.. kayak nya Boro dan code ini lebih kuat dan tangguh di bandingkan dengan Delta.

bakal berat pertarungan kawaki dan boruto untuk mengalahkan musuh kali ini. yah boro dan kode. di sisi lain nampak nya jigen dalam mode bertanduk telah hampir kehabisan cakra dan akan segera memasuki pemulihan selama 2 hari. kesempatan ini akan di mamfaatkan oleh kasim koji untuk mengalahkan jigen dan mungkin agak lemah bahkan kasim koji menganggap ini kesempatan emas namun kasim koji telah memperkirakan sebelumnya pertarungan jigen melawan sasuke dan naruto bakal di menangkan jigen.

di chapter 39.1 juga terungkap lagi lagi rencana jubi dari pohon cakra namun masih ada sosok di balik kara. dan orang itu salah satu pembesar klan otsosuki begitu jigen mengatakan kepada amado tentang hal itu.dan ada keinginan dari amado yang belum tercapai sebagai handil dia dalam misi kara.

wal hasil nanti kita akan lihat pertarungan dari mode segel karma kawaki dan boruto melawan boro hetss jangan lupa kita akan melihat mode sage dari mitsuki, apakah bisa mengimbangi dan menyelamatkan naruto yang telah tersegel atau boro mampu mengalahkan mereka dan berhasil menculik kawaki. terlalu dini menyimpulkan nya..apa maksud dari amado dalam misi kara dan siapa orang di balik organisasi kara.. mari kita lihat di manga boruto chapter 40 yang akan rilis pada minggu ke-3 tanggal 25 novemver 2019.. hmm semoga aja 2 part chapter yah.. agar lebih seru.. 

semua ini adalah spoiler dan yang ngga mau terperangkap dalam teori spoiler dan hanya ngikuti serial anime boruto pasti bingung.. simak terus update manga boruto selanjutnya dan akhir kata.

harigato dattebayo

mimin dep chan

Spoiler Manga Boruto 40 - Menemukan Jejak Hokage I Bertarung Boro Kara

Halo Dattebayo para Boruto Lovers. akhir nya manga boruto chapter 39.2 telah rilis.. sebelum membahas spoiler boruto 40 mari deh kita simak beberapa fakta di chapter ini.. ok.. cekdisonn.. setelah pertarungan sengit duo shinobi yaitu sasuke dan naruto namun pertarungan mereka harus terpisah dengan penyegelan naruto pada sebuah mangkok yang telah di ubah ukuran nya oleh Jigen. Jigen telah meninggalkan dimensi lain dan di perlihatkan markas kara dimana kara lagi berbincang dengan boro namun jigen belum di nampakan pasti ada efek setelah melakukan karma mode tanduk karena tubuh jigen tidak sekuat kawaki.dia harus istrahat untuk mengisi cakra selama 2 hari untuk memulihkan kondisinya

Jigen yang telah sampai batas maksimal nya dan terungkap bahwa jigen hanya wadah juga dari seseorang klan otsosuki terungkap bahwa kawaki akan menjadi wadah pengganti dari jigen dan organisasi kara bertugas untuk mewujudkan rencana itu. setelah kedatangan nya di konoha dan pertarungan di dimensi lain. maka suasana di konoha jadi benar benar kacau tanpa hokage di tempat.

sementara itu shikamaru mengambil tindakan dan mengejar jejak hokage di kediamannya nampak kawaki, mitsuki dan sarada juga telah ada d lokasi. kawaki yang di curigai oleh shikamaru sebagai mata mata kara karena tak ada bukti yang jelas tentang keberadaan hokage hanya menyisahkan lengan kanan kawaki yang tertebas.

sementara delta telah kembali di markas kara dan menyusun rencana selanjutnya, belum nampak jigen yang telah pulang dari pertarungannya. dan rumah di naruto di segel kekai jutsu 4 penjuru oleh shinobi konoha untuk mengamankan si kawaki namun boruto berserikeras bahwa kawaki bukan mata mata kara, perdebatan alot antara shikamaru dan boruto yang memuncak hingga vas bunga yang pecah telah di perbaiki kawaki walau hanya tersisa satu kepingan yang masih kosong di temukan olh salah satu shinobi malah membuat boruto geram dan tetap ngotot untuk menyakinkan shikamaru bahwa kawaki bukan mata mata.

untungnya kawaki tidak memperkeruh suasana dan tetap tenang dengan tangan kanan yang putus nya di pasang kembali namun di luar dugaan kawaki melacak signal cakra dari naruto/hokage dan berusaha mencari titik keberadaan nya, spontan segel karma kawaki aktif dan untuk pertama kali juga segel boruto aktif dengan motif yang berbeda. kedua karma tersebut membentuk jutsu ruang dan waktu. karena kejadiannya begitu cepat seketika shikamaru memakai jutsu bayangan untuk mencegah kawaki dan boruto namun segel karma menyerap jutsu dari shikamaru dan nampak shikamaru masih mengamati dan tak serius menghentikan kawaki. shikamaru yang cerdas masih mengamati dengan analisa dan perhitungannya serta memberi kesempatan kepada kawaki untuk memberi bukti bahwa dia bukan mata mata organisasi kara.

namun disini kita lihat segel karma kawaki yang aktif untuk melacak keberadaan cakra naruto memicu segel karma milik boruto juga untuk aktif bahkan kedua segel itu sama sama menyatu membentuk jutsu ruang dan waktu.. hmm mimin pun bertanya-tanya kok bisa segel mereka bisa terikat satu sama lain, siapa segel karma milik kawaki apa ada hubungan dengan momonoshiki juga tentunya itu misteri kedepan. namun ingat cahpter 32 saat lengan kawaki di perbaiki dsitu naruto memberi cakra kepada lengan buatan itu dan akhirnya bisa merespon tubuh kawaki dan dapat di pergunakan dan dari sisa cakra yang terdapat di tangan itulah keberadaan naruto bisa di lacak..

Pengejaran melalui jutsu ruang dan waktu mengantarkan kawaki boruto sarada dan mitsuki di sebuah dimensi dimana naruto berada dan nampak naruto tersegel. dan tak di sangka sangka ternyata ada anggota kara yang sedang menjaga segel mangkok itu.. kayak nya jigen yang telah mencapai batas maksimal nya telah sampai di markas kara dan menyuruh salah satu anak buahnya yaitu boro untuk menjaga area dari lokasi penyegelan naruto.. hmmm apakah boro juga punya segel karma hingga bisa ke dimensi lain. bakal berat lawan mereka kali ini.

sejenak mimin mengira itu kasim koji yang sebelum nya telah mengintai rumah hokage he ternyata jigen mengutus boro. pertemuan yang tidak di sangka sangka oleh kawaki dan jika kawaki dan boruto kalah di pertarungan ini maka kawaki bisa tertangkap oleh boro maka kawaki akan di bawa ke markas kara lagi.

dengan kemampuan hingga bisa mengeluarkan tanduk seperti mode jigen maka boro akan mengalami kesulitan, mimin memprediksi dengan spoiler manga boruto 40 - kita akan di perlihatkan kekuatan karma dari boruto dan kawaki dan kawaki akan menggunakan mode tanduk seperti jigen dan bertarung habis habisan dengan boro dan juga akan ada hal spektakuler antara jougan mata boruto dan segel karma nya. boro akan kaget saat mengetahui bahwa boruto pun memiliki segel karma plus mata jougan. dan akhirnya upaya untuk membebaskan naruto dari penyegelan jigen tidak semudah itu merusak segel mangkok untuk menyegel naruto bisa terlepas, perlu kekuatan ekstra dan sebelum kehabisan cakra maka di rebut kembali segel mangkok itu dan di boyong ke konoha disini kita bisa lihat mode sage milik mitsuki saat melawan boro. dan apakah khasim koji betul betul berkhianat setelah kembali ke markaz kara dan mengalahkan jigen yang kondisi nya sekarang dalam tahap pemulihan.

bagaimana keseruan pertarungan mereka melawan boro, apakah mereka bisa menyelamatkan naruto dan bagaimana keadaan sasuke, simak di manga boruto 40, jadwal rilis manga boruto seperti biasa bulan depan di minggu ketiga . ya tanggal 25 november 2019.

SPOILER BORUTO CHAPTER 41
terima kasih
semoga spoiler manga boruto kali ini bisa menghibur kita semua dan selamat menanti chapter selanjut nya dattebayo
admin depe chan

Spoiler Manga Kimetsu No Yaiba 179 I 7 Fakta dan Tanggal Rilis

hai guys,, jumpa dengan miin depe chan.. maaf spoiler kali ini agak telat,, oh iyah pastinya semua pada penasaran tentang perkembangan manga kimetsu no yaiba, baiklah kali ini mimin akan beberkan beberapa hal dalam chapter 178 yang menjadi point penting agar bisa tau bayangan tentang chapter 179, tuk nakama yang ngga mau terkena spoiler ya skip deh... baik lah nakama,,

langsung saja.. Spoiler 179 dan fakta chapter 178

7 fakta Chapter 178 - Manga Kimetsu No Yaiba

1. Kokusihibou di selamatkan Adik nya Yorichi saat berkemah bersama anak buah nya

Dasar Tukang iri, bukan nya berterima kasih di tolongin saudara he malah nge dendam pada ego harga diri,, ambil pelajaran guys.. ke saudara ke teman,, bahwa menghargai pertolongan seseorang itu lebih mulia daripada harga diri yang tinggi kayak kokushibou. kadang kan teman rasa saudara tapi saudara rasa teman.. nah kalian kurang menghargai diri kalian sendiri.. dari anime kita belajar guyss,, wibu sejati yang beriman sukses dan kaya raya tentu nya,, agar kita tidak memilih jalan yang sama kayak kokushibou.... seburuk apapun saudara mu dia tetap darah sekandung mu.. ok saling membangunkan lah satu sama lain agar bisa sukses, karena terkadang orang yg melukai kita adalah orang" dekat dan ingat kesenangan tidak pernah mencapai kebahagianan hidup.

ceramah dikit ... hahhahahahhahahaa.. ook next

2. Kokushibou memiliki Keturunan

Nah ini sedikit epic,, siapa keturunan dia dan apakah masuk rana iblis atau sama dengan tandjiro.. hmmmmm... apakah tandjiro keturunan dari kokushibou atau yorichi,, misteri guys,,, namun para fans lebih suka mengatakan klo Tandjiro itu keturunan dari yorichi.. ok fix... jadi PR ntar

3. Yorichi punya Guru

Nah.. session ini bakal seru,, siapa orang di balik yang membimbing Yorichi hingga mahir mengembangkan teknik pernafasan matahari dan mengenalkannya dengan pengkaktifan tanda segel kekuatan. masa sih yorichi berlatih sendiri,, nah kelak alur tandjiro akan menapaki nya tuk berlatih teknik pernafasan matahari.. selain itu teknik berpedang nya yorichi klop seorang samurai. bayangkan 10 tahun anak kecil umur 7 tahun hidup sendiri meninggalkan rumah pasca kematian ibunya dan tau akan di bunuh dan lolos dari pencarian anak buah ayah nya dan bisa bertahan 10 tahun.. luar biasa guyss.. itu super super super duper...

nah.. wibu yang terhormat jangan lemah yah... ambil pelajaran dari yorichi .. ok

4. Yorichi mengajarkan Teknik Pernafasan

Nah guys... orang yang dermawan banyak teman nya cuk... hahhahhaa.. solidaritas forever.. bahkan yorichi mengembangkan perubahan teknik pernafasan sesuai bakat seseorang. wauuwww seru men. dengan mencocokan keahlian dan bakat maka teknik pernafasan mendapat variasi berbeda di setiap orang yang mempelajarinya.dan dari sini lah teknik pernafasan menjadi bercabang cabang.

namun ada hal yang membuat mimin heran, ternyata tanda lahir yorichi itu bawaan lahir yang jika aktif bisa di maksimalkan di tubuh,, nah jika belajar teknik pernafasan maka segel tanda itu akan muncul dengan sendirinya, segel ini memberikan kekuatan ekstra yang besar pula.

5. Bertemu Muzan

Nah ketakutan kokushibou saat berlatih teknik pernafasan namun dia hanya mencapai teknik pernafasan cabang yaitu teknik pernafasan rembulan. namun akhirnya di temukan bahwa pemilik tanda segel seperti yorichi akan berumur pendek, betapa kaget kokushibou tentang hal itu dan terungkap akhirnya dia memiliki tanda segel di wajah yang sama seperti milik yorichi, dan akhirnya dia takut mati guyss..... banyak dosa kali yah... atau kurang pahala... belum bahagia... wkwkwkkw..

he ada muzan yang datang menawarkan keabadian dengan jalan menjadi iblis... lah heran setan kok di percaya... wkwkwkwkwk... koruptor aja berpakaian jas dan dasi... jangan tertipu oleh mata dan telinga.... di jaga guys.... Assiiyyyaaapppp

6. Kokushibou membunuh Yorichi

Ternyata Kokushibou pun memutuskan menjadi iblis agar berumur panjang dan bisa berlatih namun sejauh apapun dia berlatih toh tidak akan melampui adiknya yorichi... he malah gelap mata... ini jangan di tiru guysss... sifat angkuh seorang kakak.. hingga saat terakhir yorichi yang telah tua di bunuh oleh kokushibou. walau tau yorichi sangat sayang pada kakaknya bahkan seruling pemberian kakaknya pun masih dia bawa selalu. dan akhirnya yorichi tutup usia...

hmmm.. namun kita belum di perlihatkan anak istri dan yorichi,, apakah tandjiro merupakan cucu darah keturunan yorichi atau dia garis dari kokushibou namun memiliki bakat tentang pernafasan matahari dan lagipula ayahnya pernah mengajarkan dasar teknik pernafasan matahari.. alasan simpel nya gini... muzan membantai anak keturunan dari yorichi untuk balas dendam. namun aneh nya kokushibou telah melupakan keluarga dan enjoy jadi iblis.... vovlokkk banget... membuat keluarga itu lbh penting cuksss... karena kita bisa merasa berharga dan berarti...

7.  Sayonara Kokushibou

Selamat tinggal kakak yang angkuh .. kamu telah di kalahkan oleh para pilar... yess.. pelajaran berharga guyss.. membenci itu membunuh mu secara perlahan.. membenci itu hanya menyensarakan hidup, membenci itu capek, membenci itu hanya pembenaran sakit hati,

Spoiler Kimetsu No Yaiba 179

- Pemakaman Tokito
- Kematian Kokushibou
- Para Pilar Pulang ke markas
- Muzan mengetahui hal ini dan menlanjutkan mencari sang dokter
-  oh iyahhh... ingat muzan juga dahulunya adalah manusia jadi dia tidak 100% iblis namun darah campuran manusia. nah bakal nemu musuh baru guys... rahasia dehh..


setelah kematian kane lalu shinobu kini tokito... mimin pun merasa terpukul,, sosok keren kayak shinobu yang udah cantik baik hati laksana bau bau surga harus secepat itu meninggalkan kita guys

Jadwal rilis manga kimetsu no yaiba tanggal 18 agustus guyss.. hari jumat .. paling lambat di tanggal 19 agustus ya guyss...


sekian dulu mimin keren kece dan tampan....

see u next time minna :v


Teknik Pernafasan Cinta Mitsuri - Kimetsu No Yaiba

Breath of Love (恋 こ い の 呼 こ 吸 き ゅ う Koi no Kokyu?): Gaya Nafas cinta yang diciptakan oleh Pilar Cinta, Mitsuri Kanroji. Napas Cinta itu sendiri awalnya bercabang dari pernafasan api. Bentuk dan teknik yang digunakan dalam Gaya Nafas ini hanya dapat berhasil dilakukan oleh Mitsuri karena bentuk tubuhnya yang unik, yang membuatnya sangat fleksibel dan lincah, tetapi masih memiliki kekuatan yang tidak manusiawi karena ototnya menjadi delapan kali lebih padat daripada normal. manusia, memungkinkan dia untuk memberikan pukulan yang cepat dan kuat, tetapi masih bergerak tanpa hambatan karena tubuhnya tidak secara fisik besar.


Penampilan

Mitsuri adalah seorang wanita muda montok dengan kulit putih dan bulat, mata hijau muda dengan bulu mata panjang, tahi lalat kecil di bawah masing-masing. 

Dia memiliki rambut panjang berwarna merah muda pucat yang memudar menjadi warna hijau neon di titik tengah, yang ia kenakan dalam tiga kepang tebal dengan lima rumpun pendek menggantung di wajahnya sebagai poni. Ketika dia mencoba untuk menikah, rambutnya dicat hitam dalam upaya untuk membuat dirinya terlihat lebih "normal".

Mitsuri memakai versi modifikasi dari seragam Demon Slayer standar; area payudara dibiarkan terbuka untuk mengakomodasi ukuran dadanya dan dia mengenakan rok pendek sebagai ganti hakama biasa, dan haori putih polos. Selain itu, ia mengenakan sepasang kaus kaki setinggi paha biru navy, di mana ia juga memakai kaus kaki hijau bergaris-garis yang diberikan Obanai Iguro kepadanya, dan alas kaki bertali merah muda.

Ketika di Desa Pedang, dia mengenakan kimono dengan desain bunga.


Kepribadian

Mitsuri adalah orang yang sangat emosional dan bersemangat, yang terus-menerus memuji orang-orang di kepalanya, yang kemungkinan berhubungan dengan mengapa dia disebut 'Pilar Cinta.' Dia agak pemalu, dan selalu lembut dan baik kepada orang lain, terutama untuk Obanai, yang dia tampaknya memiliki ikatan yang sangat kuat dengan, tetapi mudah bingung dan tidak bisa menerima penghinaan dengan sangat baik. 

Namun, terlepas dari perilakunya yang lembut, Mitsuri tidak akan menunjukkan belas kasihan di hadapan Setan, sebaliknya mengekspresikan sentimen seperti itu dengan nada penuh gairah.

Dia putus asa untuk menikah, karena dia ingin menemukan pria yang lebih kuat darinya, ini sulit karena dia sangat kuat.


Sejarah

Mitsuri dilahirkan dengan kekuatan yang tidak wajar dan warna rambut yang aneh, yang membuatnya dipandang sebagai orang aneh dan tidak dapat menikah. Dia diadili oleh ibunya karena ketidakmampuan ini, dan karenanya mengecat rambutnya dalam upaya untuk lebih cocok dengan gadis-gadis lain. Ini tidak terbukti berguna, karena dia masih ditolak karena melekat pada pertunangannya.


Dia kemudian bertemu dengan Kagaya Ubuyashiki, yang memintanya untuk menolak kenormalan dan merangkul siapa dia. Karena pertemuan ini, dia bergabung dengan Pembunuh Setan dan menggunakan keterampilan dan kekuatan konyolnya untuk naik ke status Pillar. 

Dia juga mengadopsi idenya untuk menemukan pria yang lebih kuat daripada dia untuk menikah, tetapi ini tidak berhasil karena fakta bahwa dia jauh lebih kuat dan lebih terampil daripada semua anggota, dengan pengecualian dari sesama Pilar.


Ringkasan

Arc Pelatihan Pemulihan Fungsional

Shinobu Kocho mencatat bahwa Tanjiro sedang diadili, sementara Mitsuri memikirkan tentang kemungkinan pembunuhan Nezuko Kamado dengan gentar. 

Ketika Obanai menuntut untuk mengetahui hukuman apa yang akan diterima Giyu Tomioka atas perannya dalam kesalahan bawahan mereka, Mitsuri memuji kegigihannya, serta sikap acuh tak acuh dari Giyu. Kemudian, dia mempertanyakan apakah mereka harus membuat keputusan dalam persidangan Tanjiro tanpa masukan Oyakata-sama, menyarankan mereka menunggu sampai dia tiba. Tak lama kemudian, dia memuji peningkatan bekas luka Sanemi Shinazugawa dan keteguhan Shinobu dengan tindakan sang pembentuk. 

Ekspresi pujian Pilar Cinta dengan cepat berubah menjadi ngeri ketika Sanemi menikam Nezuko, tetapi dengan cepat berubah menjadi kegembiraan ketika Tanjiro menyundul yang pertama, banyak yang membuatnya malu.

Sebagai Pilar Korps Pembunuh Setan, Mitsuri adalah pendekar pedang yang sangat kuat.


Kemampuan Alam

Master Pendekar Pedang: Menjadi Pilar Korps Pembunuh Setan, Mitsuri adalah salah satu pendekar pedang paling kuat dan terampil di seluruh organisasi.

Constitutiom Unik: Mitsuri memiliki komposisi otot khusus dengan kepadatan delapan kali lipat dari manusia biasa. Sementara anggota tubuhnya kurus, mereka memiliki kekuatan dan daya tahan yang tak tertandingi yang mampu mempertahankan struktur tubuhnya setelah serangan point-blank dari Upper Moon Four. Untuk mempertahankan komposisi tubuhnya, Mitsuri makan sebanyak tiga pegulat sumo.

Fleksibilitas: Selain kekuatan fisik dan daya tahan tubuhnya yang ekstrem, Mitsuri juga memiliki fleksibilitas dan refleks yang gesit, yang mampu dengan mudah menghindari dan melampaui serangan Upper Moon Four tanpa kesulitan dan memanfaatkan konstitusi unik dan fleksibilitas ini untuk memberikan serangan yang kuat.

Demon Slayer Mark: Selama pertarungannya melawan Upper Moon Four, Hantengu's Hatred Clone, Zohakuten (憎 珀 天), Mitsuri secara tidak sadar terbangun dan mendapatkan tanda Demon Slayer-nya, yang mengambil bentuk dua hati terbalik dan berlawanan satu sama lain dengan malaikat sayap di kedua sisi tempat kedua ujung hati bertemu yang muncul di dekat lehernya, dekat dengan tulang selangka. 

Ketika ini terwujud, kekuatan fisik, daya tahan, ketelitian, dan kekuatan Mitsuri meningkat secara dramatis sampai-sampai dia dapat dengan mudah melampaui dan menghindari semua serangan Bulan Atas tanpa kesulitan dan mendaratkan beberapa pukulan terhadapnya.

Ilmu pedang

Senjata Unik: Mitsuri menggunakan 'Pedang Cinta' yang sangat tipis dan lembut. Ia memiliki teknik pilar tercepat karena kelenturan bilahnya yang kuat, kelembutan ototnya, dan mobilitas persendiannya. Karena kesulitan memegang pedangnya, hanya dia yang bisa menggunakannya. Seperti Shinobu Kocho, Obanai, dan Gyomei Himejima, senjata yang digunakan Mitsuri secara eksklusif dibuat untuk digunakan olehnya. 

Tidak seperti Shinobu dan Gyomei, yang menggunakan senjata unik mereka sebagai kompensasi atas kekurangan mereka (tubuh dan kebutaan yang relatif lemah), Mitsuri menggunakan senjatanya untuk mengambil keuntungan dari hadiah alaminya.

Demon Train Arc

Ketika Mitsuri menerima berita tentang kematian Kyojuro Rengoku, dia ngeri dan terkejut.

Arc Tanpa Nama Saat Ini

Kemampuan dan Kekuatan

Serangan

Gaya Pertama: Shiver of First Love (壱 い ち ノ 型 か か 初 は)

Gaya Kedua: Cinta Kasih Induk (ish に ノ 型 か た 懊 う の の の の )

Gaya Ketiga: Lovely Kitty Shower (参 さ ん ノ 型 か た 恋 こ い 猫 ね ね し)

Gaya Kelima: Goyangan Lampiran - Kuku Berantakan (伍 ご ノ 型 か た 揺 ゆ )
. serangan, sebelum melingkar pedangnya di leher lawannya.

Gaya Keenam: Kitty Paw Love Breeze (陸 ろ く ノ 型 か た 猫 ね こ 足 あ し 恋 ぜ ぜ oku oku Roku no kata: Neko ashi koi kaze?) [5] - Kanroji berputar terbalik dan menciptakan tebasan heliks dengan pedangnya membelokkan pedang. serangan yang masuk.

Teknik Pernafasan Suara Uzui - Kimetso No Yaiba

Teknik Pernafasan Suara Uzui - Kimetso No Yaiba Breath of Sound (音 お と の 呼 こ 吸 き ゅ う Oto no kokyū?) A Breath unik hanya untuk Uzui. Sound Breath bercabang dari Breath Lighting. Nafas mengembangkan strategi pertempuran Skor, yang melibatkan Uzui membaca gerakan lawannya dan mendekonstruksi mereka menjadi suara, dengan menganalisis ritme gerakan mereka seperti ini ia mampu memanfaatkan celah mereka untuk efek yang jauh lebih besar, mampu menyerang bukaan mereka mirip dengan membuat irama lagu. Dalam hubungannya dengan ini, ia menggunakan bom anti-iblis kecil tapi kuat, dibuat dengan bubuk mesiu khusus, yang terbukti mampu mengalahkan Iblis Bulan Atas secara singkat.

Tengen Uzui (宇 う 髄 ず い 天 て ん 元 ん Uzui Tengen?) Adalah Pembunuh Iblis dan Pilar Suara dari Korps Pembunuh Setan. [1] Dia secara resmi pensiun setelah mengalami cedera berat setelah pertempurannya dengan Gyutaro, Enam Bulan Hulu, tetapi terus membantu Korps Pembunuh Setan.

Tengen menikah bahagia dengan tiga wanita: Makio, Suma, dan Hinatsuru.


Penampilan

Tengen Uzui adalah seorang pria muda berotot tinggi dengan rambut putih meskipun dia biasanya terlihat mengenakan headwrap yang menampilkan piring yang ditutupi dengan perhiasan dengan berbagai ukuran. Dia memakai versi tanpa lengan dari seragam pemburu iblis standar. Dia memegang pedang di punggungnya sebelum pensiun.


Setelah pensiun dari Korps karena cedera yang diderita selama pertarungannya dengan Gyutaro (ia kehilangan mata dan tangan kirinya), ia terlihat selama Arc Pelatihan Pilar mengenakan yukata bermotif dengan haori hitam sambil mengganti headwrapnya dengan penutup mata hitam yang menampilkan perhiasan dengan berbagai ukuran.


Kepribadian

Tengen adalah orang yang sangat eksentrik, selalu ingin menyelesaikan tindakan "flamboyan." Meskipun ia telah menunjukkan sikap tidak peduli dan kuat terhadap beberapa orang — ia bersemangat membayangkan pembantaian darah "flamboyan" Tanjiro, dan mencoba untuk secara paksa menarik Aoi Kanzaki untuk misinya di Distrik Lampu Merah — ia juga memiliki sisi kepedulian yang terutama diperlihatkan menuju yang paling berharga, seperti tiga istrinya, Makio, Suma, dan Hinatsuru. 

Dia juga menunjukkan sisi yang agak lebih baik terhadap Tanjiro setelah misi mereka; dan mulai menerimanya nanti di seri.


Meskipun menjadi shinobi yang secara tradisional dihargai menyelesaikan misi di atas segalanya, Tengen telah menolak ideologi itu setelah melihat pengaruhnya terhadap keluarganya. Sekarang, dia percaya bahwa bawahannya, apakah mereka menjadi istri atau Pembunuh Setan di bawah komandonya, harus menghargai hidup mereka, dan kehidupan orang tak berdosa, atas misi mereka atau miliknya sendiri.

Sejarah

Tengen adalah satu dari sembilan anak dari garis shinobi yang masih hidup. Namun, tujuh saudara kandungnya meninggal pada usia 15 tahun, hanya menyisakan dia dan saudara bungsu kedua. Pelatihan keras dan kejam yang dilakukan ayah mereka membuat mereka bertahan membuat saudaranya menjadi seperti ayah mereka: tidak peduli pada kehidupan dan menggunakan orang sebagai alat.


Jijik dengan pandangan dunia ini, Tengen memilih untuk memberontak dengan nilai-nilai yang ditanamkan dalam dirinya selama masa mudanya. Dia menginstruksikan istri-istrinya untuk menghargai hidup mereka terlebih dahulu, warga sipil yang tidak bersalah kedua, dan nyawanya sendiri, meskipun itu sepenuhnya menentang pelatihan mereka.

Beberapa waktu kemudian, mereka dibawa oleh Kagaya Ubuyashiki dan Tengen bergabung dengan Demon Slayers. Dia menjadi Pilar beberapa waktu sebelum Sanemi Shinazugawa, karena dia hadir di pertemuan Pilar Sanemi pertama dan menyatakan jengkel ketika Pilar baru berhadapan dengan pemimpin mereka.

Tengen hadir dengan Pilar sesama ketika Tanjiro Kamado terbangun.


Arc Pelatihan Pemulihan Fungsional

Shinobu Kocho mencatat bahwa Tanjiro sedang diadili, tetapi Tengen hanya menyatakan bahwa dia akan memotong kepala Nezuko Kamado dari "secara flamboyan", menyetujui dan mengulangi kata terakhir ini ketika Gyomei Himejima menyarankan mereka membunuhnya. Ketika Tanjiro menegaskan kembali keyakinannya bahwa Nezuko tidak akan membahayakan manusia, Pilar Suara mengatakan kepadanya untuk tidak memberi mereka layanan bibir, tetapi lebih merupakan penjelasan yang lebih lengkap. 

Dia kemudian tetap diam ketika Mitsuri Kanroji bertanya apakah mereka harus berurusan dengan persidangan bawahan mereka tanpa masukan Oyakata-sama. Setelah Tanjiro headbutted Sanemi Shinazugawa, Tengen menatap Mitsuri ketika dia tertawa dengan ekspresi netral.


Demon Train Arc

Tengen menerima berita kematian Rengoku di tangan Bulan Atas Tiga dari Kusurugi Crow.


Busur Distrik Lampu Merah

Tengen memasuki busur dengan menculik beberapa gadis dari Butterfly Estate untuk membantunya dalam misinya. Tanjiro, Zenitsu dan Inosuke berhadapan dengannya dan sukarelawan untuk pergi dalam misi sebagai pengganti para gadis. 

Pilar Suara setuju dan mengungkapkan bahwa misinya adalah untuk menyelidiki Distrik Lampu Merah dan membangun kembali kontak dengan tiga istrinya yang ia kirim untuk memata-matai lokasi, tetapi baru-baru ini kehilangan kontak dengan. 

Setelah ketiga anak laki-laki itu berpakaian silang sebagai anak perempuan dan menjualnya ke rumah pelacuran, Tengen Uzui memainkan peran latar belakang yang lebih untuk beberapa bab ketika anak laki-laki mengumpulkan informasi tentang kemungkinan setan bersembunyi di dalam distrik. Setelah terungkap bahwa sebagian besar istrinya telah ditangkap dan hilang, ia segera pergi untuk menyelamatkan yang terdekat, oleh karena itu tidak hadir untuk membantu Tanjiro dalam pertarungannya melawan Upper Moon Six, Daki. 

Tengen kembali ke tempat kejadian tepat pada waktunya untuk rupanya menghabisi Daki dengan satu serangan, tetapi ini dengan cepat terbukti salah ketika Daki mengungkapkan dia tidak bisa dibunuh karena koneksi darah Iblisnya dengan saudara lelakinya, Gyutaro, Upper Moon Six yang sebenarnya. 

Dalam pertempuran sengit berikutnya, Uzui segera dilemahkan oleh racun Gyutaro, dan pada akhir pertarungan telah kehilangan tangan. Ketika dia terbaring sekarat karena racun, dia menyesali ketidakmampuannya untuk mengucapkan beberapa kata terakhir yang flamboyan, sampai dia diselamatkan oleh intervensi tepat waktu dari Nezuko Kamado menggunakan Blood Demon Art-nya untuk membakar racun dari sistemnya. 

Setelah ini, Tengen memberi tahu Pilar Ular yang baru tiba, Obanai Iguro bahwa ia secara resmi pensiun dari Demon Slaying Corps.

Arc Pelatihan Pilar

Meskipun secara resmi pensiun, Tengen membantu dalam Pelatihan Pilar bersama dengan istrinya.

Dimensi Infinity Fortress Arc

Tengen dan Shinjuro Rengoku berada di bagian lain dari estate Ubuyashiki ketika dibawa ke Benteng Infinity Dimensi Muzan Kibutsuji. Mereka berjaga di luar ruangan Kiriya, Kanata, dan Kuina Ubuyashiki berada di saat Ubuyashikis yang masih bertahan memetakan benteng dan memberikan instruksi kepada Demon Slayers.

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai Pilar Korps Pembunuh Setan, Tengen adalah pendekar pedang yang sangat kuat. Dia telah menunjukkan banyak kemampuan yang memungkinkannya untuk dengan mudah mengalahkan iblis dalam pertarungan dan bahkan memungkinkannya untuk bertarung setara dengan Moons Atas dari Dua Belas Demon Moons. Selama perjuangannya melawan Gyutaro, ia mampu bertarung secara merata dengan Upper Moon Six sambil melindungi orang lain pada saat yang sama.

Kemampuan Alam

Master Pendekar Pedang: Menjadi Pilar Korps Pembunuh Setan, Tengen adalah salah satu pendekar pedang yang paling kuat dan terampil di seluruh organisasi.

Echolocation: Tengen telah terbukti memiliki pendengaran manusia super yang mirip dengan Zenitsu, tetapi jauh lebih maju daripada miliknya, seperti yang ditunjukkan ketika itu memungkinkannya untuk dengan mudah mendengar suara-suara jauh di bawah tanah. 

Ini memungkinkan dia untuk segera mengetahui bahwa di sana tempat terowongan dan gua bawah tanah berada tepat di bawahnya dengan menganalisis suara yang dipantulkan dan digema oleh kedai minuman dan menemukan secara akurat dan bahkan menebak jumlah orang di dalam dengan mendengarkan suara yang dipantulkan dari tubuh fisik mereka.

Enhanced Strength: Tengen memiliki kekuatan fisik yang besar seperti yang ditunjukkan selama pertarungannya dengan Gyutaro dan Daki. Salah satu contoh adalah dia harus menggunakan bilahnya dengan sangat mahir sambil hanya memegangnya di ujung dan hanya dengan dua jari,  serta mampu melawan Gyutaro dengan hanya satu tangan setelah tangan kirinya terputus.

Enhanced Speed: Tengen memiliki kecepatan luar biasa seperti yang dinyatakan oleh Inosuke Hashibira. Dia juga bisa memotong kepala Daki sebelum dia bahkan menyadari apa yang terjadi.

Serangan

Gaya Pertama: Guntur (壱 い ち ノ 型 か た 轟 と ど ろ chi Ichi no kata: Todoroki?) - Uzui mengangkat pedang kembarnya di atas kepalanya dan membantingnya dengan kekuatan besar menciptakan ledakan dengan bomnya, menyebabkan suara keras yang menyerupai guntur.

Gaya Keempat: Lonceng Kematian Avci (肆 し ノ 型 か た ) kombinasi serangan dan pertahanan.

Gaya Kelima: Symphony of Shrill Strings (伍 ご ノ 型 か た 鳴 め い ) menghubungkan mereka. Dia memasangkan ini dengan juga melepaskan banyak bom untuk meledakkan. Teknik ini mampu mengalahkan iblis Bulan Atas.

6 Teknik Pernafasan Api Kyojuro - Kimetsu No Yaiba


Breath of Flames (炎 ほ の お の 呼 こ 吸 き ゅ う Honō no kokyū?) Adalah salah satu dari lima Breath Style utama yang langsung berasal dari Breath of the Sun.

Kyojuro Rengoku (煉 れ ん 獄 ご く 杏 杏 ょ) Adalah Pembunuh Iblis dan Tiang Api Korps Pembunuh Iblis.

Penampilan

Kyojuro adalah seorang dewasa muda dengan perawakan tinggi dengan rambut kuning cerah dengan garis-garis merah, alis bercabang hitam, dan mata emas.

Pakaiannya terdiri dari seragam Demon Slayer biasa bersama dengan pola gradien putih-kuning dan punggung merah seperti api di akhir.


Kepribadian

Kyojuro sangat antusias sehubungan dengan tugasnya sebagai Pilar dan sering eksentrik dengan riang. Dia ramah, baik hati, dan membanggakan teknik dan ilmu pedang yang luar biasa yang berasal dari latihan dan disiplin yang ketat. Dia adalah seorang pejuang terhormat yang mematuhi kode moral dan prinsip-prinsip yang ditanamkan kepadanya oleh ibunya pada usia muda - yang paling penting adalah mereka yang dilahirkan kuat memiliki tugas untuk melindungi yang lemah.


Sejarah

Kyojuro adalah putra tertua Shinjuro. Ayahnya dikenal sebagai Flame Pillar dari Demon Slaying Corps sampai pensiun yang tak terduga.

Selama Arc Kereta Iblis, terungkap bahwa Kyojuro memiliki adik laki-laki yang berlatih bersamanya sampai ayah mereka berhenti mengajar mereka. Kekuatannya ditampilkan ketika dia membela lebih dari 200 orang dari dibantai oleh iblis. Dia bertatap muka dengan Tiga Bulan Hulu, Akaza, dan bertempur dengan kepalanya tetapi terluka fatal dan menyerah pada luka-lukanya.


Ringkasan

Arc Gunung Natagumo

Kyojuro hadir dengan Pilar sesama ketika Tanjiro Kamado terbangun.


Arc Pelatihan Pemulihan Fungsional

Shinobu Kocho mencatat bahwa Tanjiro sedang diadili, yang Kyojuro lihat tidak perlu karena dia melindungi Demon, yang jelas merupakan pelanggaran perilaku; dia menyatakan bahwa itu adalah masalah yang bisa mereka tangani sendiri. Dia kemudian setuju dengan ide Gyomei Himejima untuk membunuh Nezuko Kamado, menyaksikan sesaat setelah batuk Tanjiro, dan tetap diam ketika Mitsuri Kanroji bertanya apakah mereka harus berurusan dengan persidangan bawahan mereka tanpa masukan Oyakata-sama. Setelah Tanjiro headbutted Sanemi Shinazugawa, Kyojuro menatap Mitsuri ketika dia tertawa dengan ekspresi netral.


Demon Train Arc

Kemampuan dan Kekuatan

Sebagai Pilar Korps Pembunuh Setan, Kyojuro adalah pemain pedang yang sangat kuat. Akaza, Upper Moon Three, mengakui keterampilan Kyojuro jika dia menawarkannya untuk menjadi iblis untuk menjadi lebih kuat.

Kemampuan alami

Master Pendekar Pedang: Menjadi Pilar Korps Pembunuh Setan, Kyojuro adalah salah satu pendekar pedang paling kuat dan terampil di seluruh organisasi. Bahkan Akaza, Tiga Bulan Hulu, terkesan pada ilmu pedang Kyojuro yang sangat halus.

Peningkatan Kekuatan: Kyojuro memiliki kekuatan genggaman besar yang digambarkan sebagai "tidak bisa dipercaya" oleh Akaza meskipun faktanya ia terluka parah selama waktu itu.

Enhanced Speed: Kyojuro memiliki kecepatan luar biasa yang bahkan Demon Slayer terlatih seperti Tanjiro tidak bisa lihat atau ikuti, dan bahkan bisa menyebabkan getaran dengannya. Bahkan Akaza, Tiga Bulan Hulu terkesan dengan kecepatannya.

Ilmu pedang

Serangan

Gaya Pertama: Lautan Api (壱 い ち ノ 型 か 知 不知 火 し 知 ぬ chi Ichi no kata: Shiranui?) [1] - Pendekar pedang menyerang lawannya dengan kecepatan tinggi dan memenggal kepala mereka dalam satu atau beberapa tebasan.

Gaya Kedua: Ascending Blazing Sky (弐 に ノ 型 か た 昇 の の の ん ん)

Gaya Keempat: Gelombang Nyala Api (肆 し ノ 型 か た 盛 せ い 炎 え).

Gaya Kelima: Flame Tiger (伍 ご ノ 型 か た 炎 え ん 虎 こ Go no kata: Enko?) [4] - Serial tentang tebasan pedang yang berbentuk harimau.

Esoterica (奥 お う 義 ぎ Ōgi?): Gaya Kesembilan: Api Penyucian (玖 く ノ 型 か 煉 れ)Teknik ini mengukir kesan mendalam di tanah.

Teknik Pernafasan Petir Zenitsu - Kimetsu No Yaiba


Teknik Pernafasan Petir /Breath of Thunder (Kaminari no kokyū?), Atau Breath of Lightning dalam beberapa publikasi, adalah salah satu dari lima Breath Style utama yang langsung berasal dari pernafasan matahari . Kultivator utama untuk Korps Pembunuh Setan adalah Jigoro Kuwajima dan .Zenitsu Agatsuma (我 あ が 妻 つ ま 善 ぜ ん 逸 い ats Agatsuma Zen'itsu?) Adalah Demon Slayer dan anggota dari Demon Slaying Corps. Dia adalah teman seperjalanan Tanjiro Kamado dan salah satu protagonis utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Penampilan

Zenitsu adalah seorang pria muda pendek dengan kulit putih dan mata yang tampak miring ke bawah, yang tampak ketakutan, yang memudar dari cokelat lembut menjadi emas. Dia memiliki rambut kuning pendek dengan panjang yang bervariasi, memotong tepat di ujung di mana ia memudar menjadi warna oranye yang lebih gelap, yang jatuh di depan wajahnya dalam poni yang tidak rata. Sebelum ia menjadi Demon Slayer, rambut Zenitsu awalnya hitam, tetapi berubah warna saat ia disambar petir saat latihan.

Untuk periode waktu setelah pertempuran di Gunung Natagumo, anggota tubuhnya untuk sementara menyusut karena racun setan, tetapi dapat kembali normal setelahnya berkat obat yang diberikan kepadanya oleh Shinobu Kocho.

Dia memakai versi coklat pucat dari seragam Demon Slayer standar, yang terdiri dari jaket gakuran coklat gelap, ikat pinggang putih di pinggang dan celana hakama yang memanjang, serta tanda tangan segitiga putih bermotif, gradien kuning dan oranye haori. Selain itu, Zenitsu juga memakai sepasang kaus kaki tabi, diikat di bagian depan dalam 3 busur putih, dengan pola yang sama seperti haori-nya, dan alas kaki berpotongan putih.


Kepribadian

Zenitsu adalah seorang pengecut; selalu mengklaim bahwa dia tidak punya waktu lama untuk hidup karena pekerjaan berbahaya menjadi Pemburu Iblis. Dia juga memiliki harga diri yang agak rendah terlepas dari kekuatannya, sampai-sampai dia pikir dia sebenarnya tidak berguna, seperti yang terlihat ketika dia tidak percaya dia akan membunuh Iblis yang dia miliki, menipu dirinya sendiri dan bukannya percaya bahwa itu adalah Shoichi bahkan meskipun yang terakhir adalah anak kecil yang tidak memiliki kemampuan pembantaian Iblis dalam bentuk apa pun. 

Zenitsu terus-menerus dalam ketakutan dan selalu menangis dan mencoba melarikan diri saat melihat bahaya, mengklaim bahwa ia ingin menjalani kehidupan yang sederhana dan normal, dan bukannya Iblis Pembantai yang ia pikir tidak berguna sepanjang waktu. .


Namun, terlepas dari kelemahan ini, Zenitsu masih ingin memenuhi harapan orang lain yang disiapkan untuknya dan akan berusaha sekuat tenaga ketika ia diperlukan. Dia sangat menghormati dan mengagumi kawan-kawannya dan gurunya yang sudah meninggal, Jigoro Kuwajima, dan fokus serta dorongan batinnya dalam membalaskan dendamnya selalu membantu membasuh kepengecutannya dan pikiran kedua saat dia dalam keadaan darurat.


Zenitsu juga terbukti menjadi sesuatu yang feminin wannabe; ia cenderung untuk memukul gadis-gadis yang menurutnya lucu dan meminta mereka untuk menikah dengannya, sangat mengganggu mereka. 

Sifat feminisasi ini ditunjukkan untuk mengesampingkan kepribadiannya yang patuh, khususnya ketika dia percaya bahwa teman-temannya "menggoda" dengan gadis-gadis imut, dia segera membentak dan masuk ke dalam histeris panjang dan keluhan. Selama masa-masa ini dia juga terbukti agresif secara fisik, mengecam mereka dengan frustrasi.


Kemampuan dan Kekuatan

Kemampuan Alam

Sense of Hearing Enhanced: Zenitsu memiliki indera pendengaran yang tinggi, memungkinkan dia untuk mendeteksi bahaya bahkan dari suara yang paling samar sekalipun. Dia juga dapat mendengar pikiran orang lain jika dia menggunakan indera pendengaran sepenuhnya, dan dia juga dapat menggunakan kemampuan ini untuk membantunya menemukan Demons dengan membandingkan suara yang dihasilkan oleh tubuh Demons dengan yang dihasilkan oleh seorang manusia.


Combat Tanpa Sadar: Zenitsu menjadi lebih kuat ketika dia tidur. Ketika hidupnya dalam bahaya, ketakutan yang dia alami melebihi batasnya dan membuatnya jatuh pingsan, yaitu ketika dia mencapai potensi sebenarnya; ketika Zenitsu tertidur, dia dapat melakukan ilmu pedang pada tingkat tinggi hanya berdasarkan insting saja. Namun, seiring berjalannya cerita, ia terus meningkatkan keterampilan dan keberaniannya dan semakin tergantung pada kemampuan ini, mulai menunjukkan keterampilan dan kemampuan yang sama ketika sadar.


Ilmu pedang

Breath of Thunder Style : Diajarkan ke Zenitsu oleh mantan pilar, Jigoro Kuwajima. Teknik ini meningkatkan kekuatan dan kelincahan pengguna untuk menyamai iblis. Ada total enam gaya yang dapat digunakan dengan Breath of Thunder, tetapi Zenitsu sangat tidak berbakat sehingga ia hanya dapat mempelajari yang pertama dari enam gaya, yang dikatakan paling sederhana. Kemudian, ia mampu menciptakan gaya ketujuh ketika berhadapan dengan mantan seniornya.

Gaya Pertama: Petir dan Flash 

Zenitsu telah mengasah kemampuan ini sejauh mampu mengulangi tanda hubung beberapa kali berturut-turut dengan cepat. Ia biasanya menggunakan Enam Kali (六 ろ く 連 れ ん Rokuren?) (Enam garis) tetapi telah dapat menggunakan Delapan Kali (八 は ち 連 れ れ Hachiren?) untuk berlari delapan kali dalam satu kali penggunaan teknik.

God Speed ​​(神 し ん 速 そ く Shinsoku?) - Zenitsu dapat memanfaatkan teknik ini untuk menambah kecepatan Thunder Clap Flash-nya lebih jauh. Dia hanya bisa menggunakan kemampuan ini dua kali sehari. Setelah kedua kalinya, kakinya menjadi tidak berguna.

Gaya Ketujuh: Flaming Thunder God (Thunder し ち ノ 型 か た 火 の の 雷 い か づ の の ichi ichi Shichi no kata: Honoikazuchi no kami?) 

 - Ini adalah bentuk ketujuh yang diciptakan Zenitsu sendiri. Pengguna menciptakan makhluk seperti naga yang memancarkan api dan guntur. Bentuk ini bersama God Speed ​​memungkinkan Zenitsu untuk bergerak sangat cepat, yang memungkinkannya mengalahkan Upper Moon Six, Kaigaku. Sebelum Kaigaku meninggal, Zenitsu mengakui bahwa wujud ini unik untuk dirinya sendiri dan bahwa ia telah menciptakannya dengan harapan akan bertarung bersamanya.

Serangan

Ada total enam gaya asli yang dapat digunakan dengan Breath of Thunder. Namun, Zenitsu Agatsuma mengembangkan gaya ketujuh untuk berdiri sejajar dengan Kaigaku, mantan murid seniornya di bawah Jigoro.

Gaya Pertama: Thunderclap dan Flash (壱 い ち ノ 型 か た 霹 へ き) - pengguna berlari maju dan menebas lawan mereka dengan kecepatan luar biasa. Zenitsu telah mengasah kemampuan ini sejauh mampu mengulangi tanda hubung beberapa kali berturut-turut dengan cepat.

Six Fold (六 ろ く 連 れ ん Rokuren?) [2] - Kompilasi Gaya Pertama dengan serangkaian enam garis. Terutama digunakan oleh Zenitsu.

Eight Fold (八 は ち 連 れ ん Hachiren?) [3] - Zenitsu berlari delapan kali dalam satu kali penggunaan teknik ini.

God Speed ​​(神 し ん 速 そ く Shinsoku?) - Lebih jauh menambah kecepatan Thunderclap dan Flash.

Gaya Kedua: Bola Petir (弐 に ノ 型 か た ): Pendekar pedang mampu menghasilkan serangkaian lima serangan guntur lurus yang semuanya dilakukan dalam satu saat.

Gaya Ketiga: Nyamuk Guntur Berdengung (参 さ ん ノ 型 か い San no kata: Shiubun seirai?) [5] - Menghasilkan gelombang petir yang berputar ke segala arah.

Gaya Keempat: Guntur Jauh (肆 し ノ 型 か た 遠 え ん 雷)

Gaya Kelima: Heat Lightning (伍 ご ノ 型 か た 熱 )

Keenam Style: Listrik Petir Shower (陸 ろ く ノ 型 から い 轟 ご う Roku ada kata: Dengou raigou?) [8] - Serangkaian guntur menyerang yang retak tubuh target.

Gaya Ketujuh: Flaming Thunder God (Thunder し ち ノ 型 か た の の の 雷 い か づ の の ichi ichi Shichi no kata: Honoikazuchi no kami?) [9] - Suatu bentuk yang dikembangkan oleh Zenitsu. Pengguna menciptakan makhluk seperti naga yang memancarkan api dan guntur. Bentuk ini, di samping Kecepatan Dewa, memungkinkan pemain pedang untuk bergerak sangat cepat.